Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jadi Irup, Wakil.Bupati Aceh Utara Tegaskan Disiplin ASN

Senin, 19 Februari 2018 | 5:06 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 891

Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf menjadi inspektur pada upacara bendera atau apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor Bupati setenpat. Senin (19/02/2018).

Suasana Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf menjadi inspektur pada upacara bendera atau apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor Bupati setempat. Senin (19/02/2018).

 

Aceh Utara LintasPe-

Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf menjadi inspektur pada upacara bendera atau apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor Bupati setempat. Senin (19/02/2018).

Diikuti oleh sekda Kabupaten Aceh Utara, para Asisten, para Staf ahli, para camat, kabag dan kabid di lingkungan pemkab Aceh Utara.

Dalam sambutannya Wakil Bupati, Fauzi Yusuf menegaskan sejumlah hal terkait kinerja ASN di jajarannya, termasuk kesiplinan waktu kerja dan profesional kinerja.

“Kita sudah mengambil keputusan menjadi ASN. Oleh karena itu, kita harus disiplin terutama waktu masuk dan keluar kantor,” katanya.

Akhir – akhir ini sambungnya, Wabup minta Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Utara meningkatkan pegawai sesuai dengan acuan undang-undang ASN, dan sungguh – sungguh bekerja melayani masyarakat.

“Saya melihat kian banyak pegawai menghabiskan waktu di luar. Untuk itu, disiplin lah dalam bertugas dan fokus dalam bekerja,” pesannya.

Disisi lain, Fauzi menambahkan terkait APBK 2018 kabupaten Aceh Utara saat ini masih dalam proses verifikasi oleh Gubernur Aceh. Ia berharap Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) 2018 bisa segera selesai dan di laksanakan secepatnya.

“Setelah persetujuan Gubernur Aceh, program prioritas yang harus diselesaikan adalah menuntaskan sisa – sisa utang dari APBK 2017 yang belum terbayar, berupa TPK PNS, honorarium kegiatan, utang pihak ketiga, honor/jerih aparatur gampong yang belum terselsaikan,” jelasnya. (Mahdi)

 

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.