Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jangan Ada Perpecahan Di Antara Kader Partai Aceh

Sabtu, 17 Maret 2018 | 2:50 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 649
Bupati Aceh Timur saat membuka acara Muswil II DPW Partai Aceh, Kabupaten Aceh 2018 di The Royal Hotel Idi Rayek. Sabtu (17/03/2018).

Aceh Timur LintasPe-

Seluruh kader partai aceh (PA) mengikuti Muswil II DPW PA Aceh Timur untuk dapat memberikan segala sesuatu yang sifatnya positif. Demikian yang disampaikan oleh Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. M. Thaib dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke ll Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, yang dipusatkan kegiatannya di The Royal Hotel, Idi. Sabtu (17/03/2018).

Hal ini penting dilakukan, sambungnya. Karena Partai Aceh adalah merupakan Partai yang masih dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Aceh Timur, baik itu sebagai kepala Pemerintahan dan juga sebagai anggota parlemen DPRK Aceh Timur dengan jumlah kursi terbanyak.

“Muswil hari ini merupakan hari kesepakatan bersama kita untuk dapat membangun Aceh Timur lebih efektif, damai, sejahtera di masa mendatang. Muswil bukan ajang perpecahan kader partai namun merupakan titik awal kedamaian dan pembangunan yang baik”, ujar Rocky sapaan akrab Bupati Aceh saat membuka secara resmi dalam menentukan Ketua DPW Partai Aceh untuk masa periode 2018 – 2023 mendatang.

Pada Muswil, sambung Bupati yang naik jalur Partai Aceh, mantan Kombatan GAM (Gerakan Aceh Merdeka). Diharapkan dapat memberikan yang terbaik bahwa Partai Lokal Partai Aceh (PA) juga mampu berbuat seperti Partai – Partai yang Lainnya.

Berdasarkan pantauan awak media Lintas Peristiwa.com di Acara Muswil Partai Aceh, antusias kader partai yang diundang pada acara Muswil sangat bersemangat, selain kader Partai Aceh, kegiatan tersebut juga dihari para Tokoh Ulama Aceh, Forkopimda Aceh Timur, Komisioner KPU Aceh Timur, Panwaslih Aceh Timur, Ketua / pengurus Partai Nasional di wilayah Aceh Timur. (M.Thaib).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.