Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kantor Sekretariat Desa Beuringin Sudah Rampung Direhap Dan Ditepungtawari

Selasa, 2 Januari 2018 | 3:52 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 592

Foto, Jamaluddin Thaib (Kades Beuringi Peureulak Barat).

Aceh Timur, LintasPe-

Kantor Sekretariat Gampong (Desa –red) Beuringin, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, pada Pagi tadi Senin (01 Januari 2018) Siap Readi untuk melayani masyarakat dalam pengurusan Administrasi setelah dilakukan perehapan dengan sumber Anggaran Pendapatan Gampong (ADG) dana Desa tahun 2017.

Selain sudah rampung direhap. Pada pagi itu juga sekaligus di tepungtawari sebagai bentuk sukuran atas kesiapan kantor dan siap berkantornya aparatur Gampong di awal tahun 2018 dan seterusnya pada jam kerja kantor dalam melayani kebutuhan masyarakat.

Keuchik Gampong (Kades – red) Beuringin, Jamaluddin Thaib, mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak.

“Terima Kasih Saya sampaikan kepada semua pihak, warga masyarakat yang selama ini aktif membantu suksesnya perehapan kantor Desa dari perencanaan sampai selesai, sehingga untuk seterusnya kami berharap seluruh aparatur sudah bisa aktif pada jam kerja kantor, “kami siap melayani kebutuhan masyarakat”. Kata Jamaliddin.

Pada acara yang bersamaan juga turut hadir salah seorang anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Aceh (PA), Tgk Ibrahim, yang juga warga Gampong Beuringin. Dalam Sambutanya, Tgk. Ibrahim, yang juga tokoh Agama tersebut dihadapan warga pada acara tepungtawar kantor Desa, mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat.

“Ucapan teramakasih saya sampaiakn, khususnya warga Beuringin yang telah mendukung penuh kepada saya sehingga sampai detik ini saya masih dipercaya duduk di bangku Parlemen Aceh Timur, saya juga menilai, selaku warga, apa yang telah dilakukan Keuchik (kades) Jamaludin terhadap jalannya roda pemerintahan Gampong sudah sangat maksimal, ini sebagai bentuk ucapan apresiasi selaku warga dan anggota DPRK“. Kata Ibrahim.

Acara tepung tawar kantor Desa yang dilaksanakn, turut di hadiri perwakilan Kecamatan Peureulak Barat, Polsek dan Koramil serta tokoh agama, pemuda. Dan masyarakat berjalan lancer. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.