Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kapolsek Lhoksukon Pembina Upacara Bendera, Ini Yang Di Sampaikan

Selasa, 30 Januari 2018 | 4:21 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 664

Pelaksanaan upacara bendera yang dipimpin kapolsek Lhoksukon, AKP. Teguh Yano Budi berlangsung dengan khidmad.

Kapolsek Lhoksukon, AKP, Teguh Yano Budi sedang menyampaikan materi sosialisasi bahaya narkoba.

Aceh Utara LintasPe –

Kapolsek Lhoksukon kabupaten Aceh Utara, AKP. Teguh Yano Budi mengemban tugas sebagai pembina Upacara bendera di SMP Satap Negeri 8 Lhoksukon kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, bertempat dihalaman sekolah setempat, Senin (29/01).

Upaca gabungan bersama SMP Satap Negeri 8 Lhoksukon, SD Negerib12 Lhoksukon  dan Taman Kanak-Kanak (TK) yang di ikuti Kepala Sekolah, Para Guru, Staf, Seluruh Siswa SMP dan Sekolah Dasar serta murid TK ini merupakan bagian dari “Polisi Saweu Sikula” yang digagas Kapolres Aceh Aceh Utara.

Seusai upacara dilanjutkan sosialisasi penyalahgunaan bahaya narkoba. Tampak para siswa/i  sangat semangat dan antusias. Hal itu dilakukan agar para siswa dapat mengerti dan paham apa Resiko dari Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba jangan sampai pelajar menjadi pelaku dan korban.

Kapolsek Lhoksukon, AKP, Teguh Yano Budi menyampaikan arahan kepada peserta upacara,  para siswa-siswi semangat belajar dan memiliki cita-cita setingggi mungkin.

“Kalau ingin sukses dalam meraih cita-citanya agar selalu rajin dan tekunlah belajar, rajin beribadah, harus patuh dan taat pada Guru,  serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata kapolsek.

Sementara, kepala SMP Satap Negeri 8 Lhoksukon, Syafril, M.Pd menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Lhoksukon dan jajarannya yang telah hadir,  berperan menjadi pembina upacara gabungan antar sekolah tersebut dan menyampaikan arahan kepada kepada anak didik.

“Semoga program Polisi Saweu Sikula yang merupakan salah satu program Kepolisian yang sangat bagus ini, bisa dilanjutkan dalam membina kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama pelajar,” harapnya. (Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.