Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Dapat Piagam Penghargaan Di Puncak Peringat HAB – 72

Rabu, 3 Januari 2018 | 8:34 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: redaksi
Dibaca: 567

Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Syama’un, memberikan Piagam Penghargaan kepada Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu, Ernijon, S.Pd,I, usai upacara HAB Kemenag Aceh Timur, (3 Januari 2018)

Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Syama’un, memberikan Piagam Penghargaan kepada Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu, Ernijon, S.Pd,I, usai upacara HAB Kemenag Aceh Timur, Rabu(3 Januari 2018)

Aceh Timur LintasPe-

Pihak kepolisian Resort Aceh Timur, yang selama ini bekerja memberikan bimbingan kepada masyarakat dan lembaga institusi yang membidangi pendidikan, lembaga pendidikan umum dan madrasah, guna terciptannya masyarakat yang faham masalah hukum serta kesadaran dalam membangun rasa ketertiban dilingkungan masing-masing, tempat umum bahkan di lembaga pendidikan yang ada sehingga dapat terhindar dari berbagai bentuk pengaruh negative dan akan berdampak pada kenyamanan bermasyarakat.

Kerja keras kepolisian Aceh Timur dalam memberikan bimbingan kepada anak – anak didik di lembaga pendidikan dinilai telah berjalan baik, hal itu dibuktikan pada puncak acara Hari Amal Bakti (HAB) yang ke 72 tahun 2018, yang dipusatkan di Lapangan pusat pemerintahan Aceh Timur, Pada Rabu ( 3 Januari 2018), jajaran Kementerian Agama (kemenag) Kabupaten Aceh Timur, memberikan Piagam penghargaan Kepada Kasat Binmas Polres Aceh Timur, yang diserahkan Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Syama’un, di serahkan Kepada Iptu. Ernijon, S.Pd,i, hal ini ditak terlepas atas dedikasi dan program kerja kepolisian Aceh Timur, yang telah memberikan perhatian dan bimbingan kepada para pelajar di setiap Madrasah di wilayah Aceh Timur.

Kepala Kantor Kementerian Agama, Kabupaten Aceh Timur, Drs. H. Marzuki Ansari, MA, yang diwakili Panitia HAB – Ke 72, Adnan, S.Ag. kepada Lintas Peristiwa.com, mengatakan, piagam penghargaan yang kami berikan ini kepada masing –masing elemen disetiap institusi atau perorangan, berdasarkan penilaian panjang dengan berbagai tehnik atas penilaiaan tersebut serta evaluasi mendasar, sehingga kita dapat menyimpulkan bahwa lembaga atau institusi dan person dapat dikatagorikan memiliki nilai baik, “Kata Pak Nan. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.