Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ketua DPW PAN Aceh Lantik Pengurus DPD Aceh Utara

Kamis, 1 Februari 2018 | 4:16 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: redaksi
Dibaca: 696

Ketua DPW Aceh sedang melantik pengurus DPD PAN Aceh Utara 2015-2020. Kamis (01/02/2018)

Ketua DPW, H.Anwar SE.Ak sedang menyampaikan sambutannya di Gedung Pang Lateh Lhoksukon. Kamis (01/02/2018)

 
Aceh Utara LintasPe –
 
Pelantikan Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN)  Kabupaten Aceh Utara periode 2015 – 2020  dan Rapat Kerja Daerah, di Gedung Pang Lateh Lhoksukon, Kamis (01/02). Ketua DPW PAN Aceh, H.Anwar, SE.Ak melatik melatik ketua DPD PAN Aceh Utara, Hasanusi dan anggotanya juga turut di hadiri oleh jajaran  Pengurus DPW PAN Propinsi Aceh serta pengurus DPC tingkat kecamatan dalam kabupaten Aceh Utara.
 
Ketua DPD Tingkat II Partai Amanat Nasional, kabupaten Aceh Utara, Hasanusi didampingi sekretaris A.Halim SE kepada media ini mengatakan selain pelantikan anggota pengurus PAN Aceh Utara periode 2015 – 2020, pihaknya juga melaksanakan konsolidasi kader hingga ke tingkat bawah agar ke depan PAN Aceh Utara lebih solid dan semakin besar.
 
“Kedepan kita akan menghadapi pemilihan anggota legislatif (Pileg) tahun 2019, para kader dan simpatisan harus solid hingga ke tingkat bawah ,”lanjutnya.
 
Menyoal untuk perolehan kursi 2019 nanti. Aceh Utara ditargetkan sebanyak 6 kursi (1 kursi/dapil).
“Saat ini, kita ada tiga kursi dan hal ini merupakan capaian yang membanggakan. Insyaallah 2019 bisa ditingkatkan dengan harapan ketua yang baru bisa merealisasikan ini,” ungkap disela-sela acara tersebut.
 
Ketua DPW PAN  Tingkat I Provinsi Aceh, H.Anwar SE. Ak  menyampaikan dan menekankan kepada semua kader partai PAN Aceh Utara. Untuk mulai berkerja dan serius dalam menjalankan roda partai karena tidak lama lagi akan menghadapi pileg  dan juga dia berharap kepada pimpinan partai untuk menghilangkan kepentingan golongan demi untuk mengedepankan kepentingan masyarakat.
 
PAN lahir dari rahim Reformasi. Untuk itu, PAN akan melanjutkan cita – cita pembangunan nasiona, berdaulat dan adil.
 
Kader PAN yang jadi anggota legislatif, harus bekerja dan membantu masyarakat, lihat apa yang dibutuhkan oleh rakyat akan kepentingan umat,” ujarnya.(mahdi)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.