Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ketua Karang Taruna Bireuen Serahkan Buku ke Direktur di Kemensos  RI

Rabu, 21 Maret 2018 | 5:06 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 772

Ketua karang taruna bireuen menyerahkan satu buku hasil karyanya kepada Direktur direktorat pemberdayaan sosial. Rabu (21/03)
 
Bogor LintasPe-
 
Disela mengikuti pelatihan pemantapan kewirausahaan karang taruna tingkat nasional, ketua karang taruna kabupaten bireuen Zulkifli, M.Kom menyerahkan satu buku hasil karyanya kepada Direktur direktorat pemberdayaan sosial, perorangan keluarga kelembangaan masyarakat (PSPKKM) Kemensos RI Bambang Mulyadi.
 
Zulkifli menyerahkan buku karyanya yang berjudul “Karang Taruna Inspirasi dan Organisasiku” kepada Direktur yang membidangai Karang Taruna dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kemensos RI.
 
Buku tersebut diserahkan Zulkifli setelah Drs.Bambang Mulyadi, M.Si menyampaikan materi pembekalan bagi ratusan anggota karang taruna seluruh indonesia yang berlangsung di Pusdiklat Karya nyata Cinagara Cinaringin Bogor. Rabu (21/3) Sore.
 
Menurut Zulkifli buku tersebut dia tulis selama enam bulan yang berisi berbagai memori pengalamannya selama bergabung dan aktif di organisasi sosial kemasyarakatan karang taruna.
 
“Bukunya saya tulis selama enam bulan tetapi isi bukunya merupakan kumpulan pengalaman selama bertahun-tahun di karang taruna. Semoga buku ini bisa di terbitkan dan dipublikasi oleh Kemensos RI dan bisa menjadi referensi tentang karang taruna  bagi masyarakat seluruh indonesia,” jelas Zulkifli
 
Sedangkan Bambang Mulyadi saat menerima buku tersebut, memberikan apresiasi dan sangat bangga dengan  hasil karya tersebut, ditengah minimnya referensi dalam bentuk buku tentang karang taruna selama ini.
 
“Kami akan mempelajari dan mempertimbangkan untuk menjadikan buku tersebut sebagai publikasi dan referensi tentang karang taruna bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” katanya.
 
Penyerahan buku tersebut turut disaksikan Dwi Citawasih Kasubdit karang taruna dan Tksk  Direktorat pemberdayaan Kemensos RI, Devi Deliani kasie karang taruna dan Muhammad Pongky Gufron analisis pemberdayaan sosial karang taruna  Kemensos RI. (Mahdi/rel)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!