Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

KETUA PERSIT CABANG XXI KODIM 0104 ACEH TIMUR PIMPIN SERTIJAB PARA KETUA RANTINGNYA

Selasa, 23 Januari 2018 | 4:50 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: redaksi
Dibaca: 887

Red. Mahdi. Sertijab Ketua Rantingnya, Senin (10/01)

Langsa LintasPe –
 
Setelah pelaksanaan Serah Terima Jabatan para Perwira Jajaran Kodim 0104/Atim. Maka Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104 Koorcab Rem 011 Pd Iskandar Muda Ny. Mira Amril Haris Isya Siregar memimpin sertijab Ketua Rantingnya, Senin (10/01) sore dikantor Persit Dim Atim jalan Ahmad Yani Gampong Paya Bujok Seulemak kecamatan Langsa Baro Kota Langsa.
 
Kegiatan otomatis langsung dilakukan oleh Ny. Mira yang bergeser ke Kantornya setelah pelaksanaan Sertijab 12 Perwira Kodim 0104/Atim oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE yang sebelumnya digelar di Aula Garasi Kodim 0104/Atim.
 
Pasalnya salah satu tugas seorang Persit adalah membantu dan medukung tugas suami dimanapun berada, untuk itu jika suami seorang Danramil maka Istrinya secara otomatis akan menjadi Ketua Ranting di satuan Koramil tersebut.
 
Dalam hal ini Ny. Mira Amril beri kata sambutan mengucapkan selamat atas jabatan menjadi Ketua Ranting dan jabatan ini adalah jabatan yang tidak mudah untuk dijalani, dimana Ketua Ranting adalah seorang isteri dari Danramil otomatis menjadi pimpinan dari para isteri anggota Koramil tersebut yang harus mampu mengatasi kesulitan dan menyelesaikan permasalahan yang ada dengan jalan yang baik lagi bijak.
 
“Di samping itu juga mempunyai rasa tanggung jawab pula hingga keharmonisan berumah tangga di setiap anggota Koramil nantinya,”imbuh Ny. Mira.
 
Jadi para ketua Ranting, lanjut Ny. Mira menyampaikan jadikanlah jabatan ini menjadi suatu jalan untuk belajar menjadi seorang pemimpin khususnya di dalam organisasi. 
 
“Insya Allah di kemudian hari berguna dan akan dapat jadi kepuasan tersendiri yang tidak dimiliki oleh semua isteri prajurit,”pungkasnya.
 
Acara yang di hadiri oleh seluruh pengurus cabang dan segenap anggota Persit KCK Cab. XXI Dim 0104 berjalan dengan Aman dan Lancar ditutup dengan ucapan selamat dan photo bersama. (Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.