Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

KIP Lantik 80 Anggota PPK se-Kabupaten Aceh Utara Untuk Pemilu 2019

Jumat, 9 Maret 2018 | 8:25 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 809

Ketua KIP Aceh Utara. Jufri Sulaiman melantik anggota PPK se - Aceh Utara, Jum'at (9/3/2018)

Ketua KIP Aceh Utara. Jufri Sulaiman melantik anggota PPK se - Aceh Utara, Jum'at (9/3/2018)

 

Aceh Utara LintasPe-

Sebanyak 80 rang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, diambil sumpah dan dilantik oleh ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara, Jufri Sulaiman, S.Sos.M.AP di gedung Hasbi Assiddiqi Mon Geudong kota Lhokseumawe. Jum’at (09/03/2018).

Hadir dalam pengambilan sumpah dan pelantikan PPK 27 Kecamatan se-Kabupaten Aceh Utara ini, Wakil ketua DPRK Aceh Utara, Ir. Mulyadi CH. muspida plus serta para camat dalam Kabupaten Aceh Utara.

Ketua KIP, Jufri Sulaiman,S.Sos.M.AP dalam sambutannya menegaskan, agar 80 anggota PPK se-Kabupaten Aceh Utara, dapat membantu menyelenggarakan Pemilu tahun 2019 dengan memperhatikan kode etik, dan mematuhi peraturan sesuai Undang-undang.

“Anggota PPK ini yang akan bertugas untuk Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019. Diharapkan beban tugas dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Semoga pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan aman dan sukses,” jelasnya.

Ia berpesan agar anggota PPK yang telah dilantik,  dapat segera bekerja maksimal dan optimal.  “PPK harus bisa menjalin komunikasi dan saling koordinasi yang baik dengan stakeholder setempat. Bangun komunikasi dan koordinasi yang baik dilapangan dengan Panwas maupun tokoh masyarakat setempat”, jelasnya.

Komisioner KIP Aceh Utara , sambungnya. Mengumumkan hasil tes calon anggota PPS yang mengikuti seleksi sesuai tahapan. “Dari hasil yang lulus seleksi Anggota PPS terdapat 852 gampong sekaligus pelantikan dalam waktu dekat”, ungkapnya. (Mahdi). 

 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!