Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kodim 0103/Aceh Utara  Gelar Acara Korps Raport Pelepasan Perwira

Jumat, 9 Maret 2018 | 8:57 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 640

Acara korps raport pelepasan Perwira Kodim 0103/Aceh Utara di Aula Sapta Marga Makodim setempat. Jumat (9/3/18).

Acara korps raport pelepasan Perwira Kodim 0103/Aceh Utara di Aula Sapta Marga Makodim setempat. Jumat (9/3/18).

 

Lhokseumawe LintasPe-

Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan acara korps raport pelepasan Perwira Kodim 0103/Aceh Utara Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Sapta Marga Makodim setempat. Jumat (9/3/18).

Kegiatan korps raport diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav. Fadjar Wahyudi Broto terhadap Perwira yang pindah satuan sekaligus melepas secara resmi untuk bertugas di satuan yang baru.

Dandim mengatakan bahwa selaku Dansat dan sebagai pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapten Inf Izhar dan Letda Inf Yasten Saok atas pengabdian selama bertugas di Kodim 0103/Aceh Utara.

“Di mana pada siang hari ini seluruh Perwira dan anggota serta perwakilan Persit bersama-sama melepas kedua Perwira tersebut untuk melanjutkan tugas di satuan baru yakni Kapten M.Izhar akan bertugas di menvet Kutacane dan Letda  Yasten Saok Denma Kodam IM,” katanya

Dandim menambahkan bahwa bagaimana pun juga perpindahan ini tentu saja bukanlah akhir dari segalanya karena semua masih dapat menjalin hubungan kekeluargaan dan  silaturrahmi serta komunikasi satu sama lain. 

“Bahkan tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan kembali bertugas di Kodim 0103/Aceh Utara,” ujarnya

Selanjutnya sebelum meninggalkan Kodim 0103/Aceh Utara Dandim selaku Dansat berpesan agar selalu menjaga nama baik satuan serta berusaha untuk selalu memberikan kesan yang baik dan meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik lagi di satuan yang baru. 

Seraya Dandim berharap semoga peralihan tempat tugas ini akan dapat menjadi motivasi dan semangat baru dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara. 

“Secara khusus Dandim juga mengucapkan banyak terima kasih atas peranan Ibu Persit yang akan pindah mengikuti suami atas dharma bhaktinya selama ini yang tidak mengenal lelah dan dalam mendukung tugas suami melaksanakan dinas sehari-hari,” ucapnya. (Mahdi)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!