Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Lakalantas Tunggal di Aceh Utara, Tidak Ada Korban Jiwa

Kamis, 8 Maret 2018 | 8:07 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 804

Satu unit mobil penumpang jenis Suzuki Ertiga warna putih Nopol BK 1353 FP mengalami kecelakaan tunggal. Kamis (08/03/2018)

Satu unit mobil penumpang jenis Suzuki Ertiga warna putih Nopol BK 1353 FP mengalami kecelakaan tunggal. Kamis (08/03/2018)
 
 
Aceh Utara LintasPe-
 
Satu unit mobil penumpang jenis Suzuki Ertiga warna putih Nopol BK 1353 FP mengalami kecelakaan tunggal, namun tidak ada korban jiwa maupun luka di lokansi kejadian tersebut. Kamis (08/03/2018).
 
“Kecelakaan tunggal ini terjadi sekira pukul 05.30 wib, di jalan lintas Banda Aceh – Medan gampong Alue Guntoe kecamatan Syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara propinsi Aceh. Ditaksir kerugian 25.000.000 juta rupiah,” jelas Kapolres Aceh Utara, AKBP, Ir.Untung Sangaji melalui kasatlantas AKP. Mujibussalim 

Informasi yang diperoleh menyebutkan mobil penumpang jenis Suzuki Ertiga warna putih yang di kemudikan  Rocky (42) bersama rekannya Richard (36) warga Medan, Sumut melaju dari Medan menuju Banda Aceh.

“Sesampainya di tempat kejadian, mobil penumpang jenis Suzuki Ertiga tersebut. Diduga supir kurang hati – hati dan mengantuk sehingga hilang kendali. Mobil  yang dikemudikan pun terselip  dan banting stir, tidak bisa konsentrasi dan mengarah ke kiri jalan dan terperosok ke perkebunan sawit warga,” ujarnya.

Dia menambahkan berawal laporan  salah satu pengguna jalan yang melintas dari arah Banda Aceh-Medan, melihat kejadian tersebut lalu melaporkan ke pihak Satlantas Polres Aceh Utara. Kemudian petugas guna menindaklanjuti kejadian tersebut. Saat ini mobil tersebut telah dievakuasi dan ditangani oleh pihak Satlantas polres Aceh Utara. (Mahdi)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.