Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Lembaga Aceh Future Harapkan Pemerintah Tertibkan Orang Gila

Senin, 12 Februari 2018 | 9:07 pm
Reporter: SU
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 590

Ketua Lembaga Aceh Future Razali Yusuf

Ketua Lembaga Aceh Future Razali Yusuf

Banda Aceh LintasPe-

Sehubungan dengan telah terjadi penangkapan yang diduga seorang yang beraliran komonis yang berpura pura gila di Mesjid Raya Baiturrahman. Banda Aceh. Kemarin (10/2/2018)

Ketua Lembaga Aceh Future Razali Yusuf mengajak semua pihak untuk waspada dan berhati hati dalam mengambil tindakan. “Masyarakat harus hati-hati dan benar-benar selektif, jangan sampai orang gila beneran yang menjadi korban”, kata Razali Yusuf yang akrab di sapa Cek Li itu. Senin (13/02/2018)

Menurut keterangan yang dihimpun, orang yang diduga berpura-pura gila tersebut sempat mengganggu imam Mesjid waktu Shalat Asar. “Kita juga memohon kepada Pemerintah Aceh untuk menertibkan orang-orang yang terganggu kejiwaan yang selama ini terdapat di jalan raya, di perkotaan, khususnya di Aceh untuk di tempatkan di tempat yang layak, karena Undang-undang mengatakan orang gila tersebut tanggung jawab Pemerintah Daerah”, tambah Razali.

Sebelumnya orang orang yang kejiwaannya terganggu sempat menjadi korban yang di sangka melakukan penculikan terhadap anak anak setahun yang lalu. “Kita berharap hal tersebut jangan sampai terulang lagi di Aceh”, tandas Razali Yusuf. (SU)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.