Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Lepas Sambut Komandan Kodim 0104/Atim

Senin, 19 Februari 2018 | 6:54 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 707

Foto bersama usai acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim dari Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis bertempat di Aula Sekdakab Aceh Tamiang Jln. Raya Medan - Banda Aceh Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab. Atam. Senin (19/02/2018)

Foto bersama usai acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim dari Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis bertempat di Aula Sekdakab Aceh Tamiang. Senin (19/02/2018)
 
Kuala Simpang LintasPe-
 
Acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim dari Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis bertempat di Aula Sekdakab Aceh Tamiang Jln. Raya Medan – Banda Aceh Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab. Atam. yang dihadiri oleh para pejabat Forkopimda, pimpinan BUMD/BUMN,Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI serta Jajaran Forkopimcam. Senin (19/2/2018).
 
Dandim lama, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE mengucapkan beribu terima kasih kepada Pemda Kab. Atam karena telah bekerja sama yang sangat baik dalam membantu menyukseskan Kodim 0104/ Atim meraih Juara umum Nasional Lomba Binter Adi Manunggal Utama serta tak lupa juga ia mengucapkan terima kasih dengan Dinas Pertanian yang telah membantu mensukseskan program ketahanan pangan.
 
“Kepada Dandim yang baru agar bisa mempertahankan apa yang sudah selama ini kita raih bersama-sama dan memohon pamit kepada seluruh yang hadir saat itu karena akan menempati jabatan yang baru menjadi Waaster Kodam IM,” pesannya.
 
Hal serupa dalam sambutan Dandim baru Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menyampaikan harapannya kepada Pemda Kab. Atam kedepannya agar bisa berkomunikasi yang baik dengan unsur Forkopimda dalam mewujudkan keamanan yang kita harapkan bersama sama.
 
Wakil Bupati Kab.Atam H.T. Insyafuddin S.T juga menyampaikan atas nama Pemda Kab. Atam mengucapkan selamat jalan dan trimakasih atas dedikasi yang tinggi atas pengabdian yang luar biasa dari Dandim yang lama bagi Kab. Atam khususnya dalam memberikan pelayanan dan kontribusi yang baik pada masyarakat.
 
“Kepada Dandim 0104/ Atim yang baru saya ucapkan selamat datang dan kami Pemda Kab. Atam siap bekerja sama kapanpun dan dimanapun demi menciptakan ketertiban dan keamanan karena kami yakin kedamaian hanya bisa diciptakan ketika masyarakat tertib dan aman,”ujarnya.
 
Acara tersebut berlangsung dalam keadaan Aman dan lancar serta ditutup dengan doa bersama dan penyerahan tanda cindera mata dari Pemda Kab. Atam kepada Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE. (Mahdi)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.