Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Muspika Dan IPSM Prakarsai Pembangunan Rumah Layak Huni

Jumat, 12 Januari 2018 | 8:46 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: redaksi
Dibaca: 511

Foto:  . Tampak muspika dan wakil ketua IPSM Akmal di lokasi pembangunan rumah layak huni milik Habibah.

Foto:  . Tampak muspika dan wakil ketua IPSM Akmal di lokasi pembangunan rumah layak huni milik Habibah. Kamis (11/1/2018)

 
 
Aceh Utara LintasPe –
 
Habibah (45), janda asal Dusun Damai gampong  Rawang Itek kecamatan Tanah Jambo Aye kabupaten Aceh Utara, propinsi Aceh mendapatkan bantuan rumah layak huni dari swadaya Muspika setempat dan Ikatan Pekerja Sosal Masyarakat (IPSM) kabupaten Aceh Utara.
 
Kapolres Aceh Utara AKBP Ir.Untung Sangaji melalui kapolsek Tanah Jambo Aye, IPTU Zulkifli Harahap dalam keterangannya kepada media Kamis (11/1/2018) mengatakan  Habibah adalah janda yang kurang beruntung nasibnya yang tinggal dirumah tidak layak huni, setelah suaminya meninggal dunia,  dia tinggal bersama  anaknya sehingga kehilangan kesempatan membangun rumahnya, bahkan tidak sanggup membenahi sendiri.
 
“Pembangunan rumah Habibah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tidak mampu. Rumah layak huni yang dibangun dengan ukuran 5×6 yang berdindingkan papan dan atap seng,” kata kapolsek Tanah Jambo Aye.
 
Foto:  . Tampak muspika dan wakil ketua IPSM Akmal di lokasi pembangunan rumah layak huni milik Habibah. Kamis (11/1/2018)
 
Sementara ketua IPSM Aceh Utara, Mukhtaruddin mengatakan Habibah warga itu memang layak menerima bantuan rumah layak huni. Pemberian rumah layak huni merupakan kerjasama antara muspika dan IPSM Aceh Utara dalam membantu penyediaan rumah kepada fakir miskin.
 
“Saya berharap  kedepan adanya dukungan para donatur dan peran serta masyarakat, semoga pembangunan bedah rumah bertambah lagi mengingat masyarakat yang membutuhknan masih banyak,” katanya. (mahdi)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.