Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

6 Orang Jadi Kandidat Ketua DPW Partai Aceh

Sabtu, 17 Maret 2018 | 11:45 am
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 639
Marzuki Ajad,  Ketua Panitia Muswil II DPW Partai Aceh (PA) Aceh Timur saat ditemui awak media lintaspe. Sabtu (17/03/2018)

 

Aceh Timur LintasPe-

Ada enam nama yang telah mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua DPW Partai Aceh untuk masa periode 2018 – 2023 mendatang. Untuk itu, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke ll, yang akan dipusatkan kegiatannya di The Royal Hotel, Idi. Sabtu (17/03/2018).

Saat ditemui awak media lintaspe, Ketua panitia Muswil Ke ll Partai Aceh Marzuki Ajad di Lobi Hotel Royal mengatakan bahwa rencananya akan digelar pada Sabtu ini di mulai jam 09 .00. WIB, yang di ikuti oleh 27 DPS (Dewan Pimpinan Sago) dengan total yang berhak memberikan suara sebanyak 139 suara dari seluruh Wilayah Kabupaten Aceh Timur.

“Yang jelas setiap elemen lembaga dibawah KPA, PA Aceh Timur turut memberikan suara dengan jumlah yang telah disepakati setiap lembaga dibawah DPW PA Aceh Timur, termasuk organisasi perkumpulan Wanita, pastinya kita laksanakan disesuaikan dengan AD/ART Organisasi”, jelasnya.

Sambungnya, keenam balon Ketua DPW Partai Aceh ( PA ) Aceh Timur yang turut ambil bagian telah mendaftar ke panitia Muswil II DPW PA Aceh Timur, di antaranya M. Kasem ben Karim (Toke phak), Sulaiman (Toke leman), Abi Nawawi, Zulfadli Aiyub (Kupiah Seuke), Syahrul Bin Syamaun, (Ketua DPW PA yang juga Wakil Bupati Aceh Timur), dan Fadhil Muhammad 9 Anggota DPRK Atim.

“Keenam nama tersebut nantinya akan diputuskan dalam Muswil yang digelar untuk memilih calon ketua sebelum terpilihnya Ketua definitif untuk periode lima tahun mendatang”, tambahnya.

Dalam Muswil II 2018 ini, pihak nya komitmen membuka peluang kepada siapapun yang ingin mendaftar khususnya para kader dari partai aceh, bahkan dari semua kalangan masyarakat juga terbuka termasuk pengusaha, ulama juga dari KPA PA sendiri.

“Peluang ini kita berikan untuk dapat lebih memajukan kemajuan dan perkembangan partai dalam berdemokrasi. Selanjutnya kita berharap Muswil dapat berjalan dengan baik aman dan sukses”, ungkapnya.(M.thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.