Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Operasi Zebra Seulawah 2020, Satlantas Polres Pidie; Jangan Lupa Pakai Helm Standar dan Masker

Rabu, 28 Oktober 2020 | 9:55 am
Reporter: Saumi
Posted by: Admin
Dibaca: 3622
Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K

Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K

Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K
Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K

PIDIE,  LINTASPERISTIWA.COM,  – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie mengelar Operasi Zebra Seulawah 2020, yang secara serentak, dimulai dari tanggal 26 Oktober sampai dengan 06 November 2020 diwilayah hukum Polres Pidie. Dan juga giat pemeriksaan prokes, razia pemakaian masker oleh pengendara maupun penumpangnya. 
 
Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian S.I.K MH melalui Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K, mengatakan Operasi Zebra 2020 serentak tersebut untuk meningkatkan kesadaran bagi masyarakat dan mematuhi rambu-rambu berlalu lintas. Rabu, 28/10/2020. 
 
Dalam pelaksanaan operasi Zebra tersebut untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas. Ujar Kasatlantas Pidie.
 
Prioritas pelanggaran yang melawan arus, juga bagi anak dibawah umur dan tidak pakai helm depan dan belakang dan selanjutnya giat upaya pencegahan terkait protokol kesehatan anggota lantas membagikan masker dan stiker pencegahan covid-19.
 
Tambah Kasatlantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, menghimbau kepada masyarakat Kota Sigli Kabupaten Pidie yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat supaya melengkapi surat pada saat berkendara juga jangan lupa menggunakan helm standar dan jangan lupa memakai masker untuk keselamatan kesehatan kita bersama. (Saumi).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!