Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

PBT-BK Piala Bupati CUP 2018 Segera Lalukan Meting

Sabtu, 24 Maret 2018 | 4:15 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 822

Foto : Agus Khadafi ( Sekretaris Panitia Even Turnamen Bola Kaki Piala Bupati Atim 2018).

Foto : Agus Khadafi (Sekretaris Panitia Even Turnamen Bola Kaki Piala Bupati Atim 2018)

 

Aceh Timur LintasPe –

Guna mematangkan terselenggaranya even turnamen Bola Kaki Piala Bupati Aceh Timur tahun 2018, pada hari Selasa Tanggal 27 Maret 2018, bertempat di Gedung Serba Guna Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, panitia besar even turnamen bola kaki akan melaksanakan  rapat/ Meting yang membahas permasalahan teknik serta kepastian jadwal pertandingan bagi Tim sepak bola peserta turnamen yang mewakili setiap Kecamatan di wilayah Aceh Timur.

Ketua Panitia Even Turnamen Bola Kaki Piala Bupati Aceh Timur 2018, Fattah Fikri, yang disampaiakan melalui sekretaris Panitia, Agus Khadafi, laporan disampaikan melalui WA  awak media LintasPe Sabtu ( 24 Maret 2018) menjelaskan, “kami panitia besar even turnamen bola kaki piala bupati cup 2018 akan melaksanakan meting tujuannya untuk pemantapan pelaksanaan even turnamen yang telah kami jadwalkan metting pada hari Selasa tanggal 27 Maret 2018, di Aula Gedung Serba Guna Idi”, Terangnya. 

“Selain Panitia secara keseluruhan Askab PSSI Aceh Timur, Panitia Pelaksana harian dan Panitia Kecil dimasing-masing Zona Wilayah, kami juga mengundang khusus para Camat di wilayah Aceh Timur selaku peserta even yang nantinya Tim yang bertanding atas nama Kecamatan masing – masing”, Jelas  Agus.

Untuk itu, dalam rangka menyukseskan even turnamen bola kaki Bupati Cup Aceh Timur tahun 2018. Kami berharap seluruh undangan yang telah kami kabari dipastikan berhadir, sebab banyak hal-hal yang perlu disampaiakan dan dibahas bersama, mengingat jadawal waktu yang telah disepakati awal perhelatan turnamen direncanakan tanggal 3 April 2018″. Katannya. (M.Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.