Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Pemkab Aceh Timur Gelar Pisah Sambut Kapolres dan Kajari

Selasa, 27 Maret 2018 | 2:07 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 606

Foto : Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H.M.Thaib, pada Prosesi Lepas sambut Pimpinan Institusi hukuk di wilayah Aceh Timur.

Foto : Bupati Aceh Timur, H. Hasballah H.M. Thaib, pada Prosesi Lepas sambut Pimpinan Institusi hukuk di wilayah Atim. Selasa (27/03/2018).

 

Aceh Timur LintasPe-

Pemerintah Kabupaten Aceh Timur sejak kemarin (26 – 27 Maret 2018), menggelar prosesi lepas sambut Kepada dua Pejabat di Institusi Penegah hokum, yakni Kapolres dari AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum kepada pejabat baru AKBP, Wahyu Kuncoro, S,I,K, M.H pada Senin 26 Maret 2018, dan pada hari ini 27 Maret 2018, pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Timur dari sebelumnya dijabat M. Ali Akbar, SH. MH (sekarang menjadi Kajari Kota Lhoksemawe) kepada Kajari yang baru Abun Hasbulloh Syambas, SH. MH. Prosesi tersebut berlangsung di aula Gedung Serbaguna, Pendopo Idi, Selasa (27/03/2018).

 

Pada kesempatan tersebut Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib dan jajaran SKPK di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Timur memberikan cinderamata sebagai tanda ucapan terimakasih kepada kedua tampuk pimpinan institusi hukum yang telah cukup lama mengabdi dalam penegakan hukum di Kabupaten Aceh Timur.

 

Sementara itu Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib dalam sambutan juga mensyukuri bahwa tugas penegak hokum diwilaya Aceh Timur selama ini berjalan dengan baik, karena dapat membangun jalin komunikasi yang baik dengan pemerintah kabupaten maupun masyarakat Kabupaten Aceh Timur.

 

Lebih lanjut, dirinya selaku Bupati Aceh Timur dan jajaran pemkab Aceh Timur dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Kapolres dan Kajari yang baru dengan hadirnya di Aceh timur merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami,” kata H. Hasballah.

 

Dengan harapan kita bersama semoga kita dapat menjalin kerjasama yang erat serta silahturrahmi yang baik sebagai usaha kita bersama untuk membangun bangsa pada umumnya dan Kabupaten Aceh Timur khususnya,” demikian pungkas H. Hasballah Bin H.M. Thaib Bupati Aceh Timur.(M.Thaib/ Humas Pemkab Atim)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.