Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Peringati Maulid Nabi, MIN 19 Peureulak Barat Adakan Lomba Keagamaan

Sabtu, 17 Februari 2018 | 8:51 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 934

Acara aneka lomba MIN 19 Peureulak Barat, dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad, SAW, dilaksanakan di halaman MIN 19, pada Sabtu (17 Februari 2018).

Acara aneka lomba MIN 19 Peureulak Barat, dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad, SAW, dilaksanakan di halaman MIN 19, pada Sabtu (17 Februari 2018).

 

Aceh Timur LintasPe-

Madrasah Aliyah Negeri 19 Gampong Beusa, Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur melaksanakan berbagai aneka lomba kreatifitas berbasis agama islam dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Yang direncanakan pada tanggal 21 februari 2018 mendatang termasuk penyerahan hadiah bagi pemenang lomba yang di buka pada hari ini di halaman MIN 19 Peureulak Barat. Sabtu (17/02/2017)  

Kepala Madrasah MIN 19 Sadli, S.Pd.i, pada kegiatan pembukaan lomba menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW mengucapkan terimakasih kepada panitia lomba yang telah mempersiapkan segala bentuk persiapan dari perencanaan lomba bagi para siswa – siswi MIN 19 dan juga persiapan untuk hari pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW,

“Untuk itu, kami berharap kepada seluruh wali murid, para murid yang ikut dalam lomba nantinya diharapkan untuk betul – betul serius dalam ajang lomba yang kita laksanakan pada hari ini sampai pada akhir jadwal lomba”, kata Sadli.

Untuk itu, sambungnya. Semua kemampuan anak – anak di bangku kelas belajar semoga dapat menampilkan kemampuan yang positif. “Hal ini penting, mengingat tidak lama lagi kita akan mengahadapi ujian akhir dan uijan kenaikan kelas, oleh karenanya dibutuhkan keseriusan pada acara lomba ini”, ujarnya.

Sementara itu, Agussalim, S.Pd,I, selaku ketua panitia aneka lomba menyambut Maulid Nabi Muhammad, SAW, kepada awak media lintaspe, ia mengatakan bahwa ada 10 aneka lomba yang dipersiapkan, dan 12 Rumbel (Ruang belajar) menurut duta yang turut ikut serta dalam lomba.

“Nantinya hasil lomba yang kita laksanakan akan diumumkan pemenangnya di hari Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dijadwalkan pada Tanggal 21 Februari 2018 mendatang”, katanya.

Sambungnya, adapun aneka lomba yang telah di persiapkan diantaranya; MTQ, Pidato, Azan, Puisi, Asmaul Husna, Etikeud, Do’a Sehari –hari, Tahfidz, Shalat Jenazah dan lomba mewarnai.

“Selaku ketua pelaksana, kami juga berterima kasih kepada seluruh dewan guru yang telah turut ambil bagian untuk suksesnya acara ini, dan kepada Kepala Madrasah MIN 19 yang telah mendukung program yang kami persiapkan, tak lupa juga kepada wali murid, pihak komite sekolah atas partisipasinya”, ucapnya. (M. Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!