Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Plh Danrem 011/Lw Cek Kesiapan Lokasi TMMD Ke -101

Sabtu, 31 Maret 2018 | 8:34 am
Reporter: Mhd/SU/Dim
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 674

Cek kesiapan TMMD ke-101 di desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari. Jum'at (30/3/2018) 

Cek kesiapan TMMD ke-101 di desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari. Jum'at (30/3/2018) 

Aceh Timur LintasPe –

Pelaksana lapangan harian (Plh) Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto cek kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang akan digelar oleh Kodim 0104/Atim pada (4/4/2018) mendatang dengan turun langsung ke lokasi di desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, jum’at (30/3/2018) pagi.

Plh Danrem yang saat kedatangannya didampingi oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 011/LW  Letkol Inf Yogi Bahtiar disambut oelh Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis beserta perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0104/Atim khususnya yang terlibat dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD ke-101 yang akan diresmikan mulai rabu depan.

Saat dilokasi, Plh Danrem beserta rombongan langsung diarahkan ke Lokasi pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) di desa Pante Rambong, lokasi pembukaan dan pengerasan jalan sepanjang 4×350 meter disambung pembangunan jembatan kanal “C” ukuran 4×12 meter penghubung antara desa Pante Rambong dengan desa Alui Mirah, lokasi bedah rumah yang saat ini sedang dikerjakan dan lokasi perehapan MCK di Lembaga Pendidikan Islam Dayah Raudhatul Mutaallimin yang berada di desa Pante Rambong.

Di sela kunjungan Danrem beserta rombongan, Dandim 0104/Atim mengatakan hal ini merupakan suatu proses yang biasa dilakukan oleh Komando Atas untuk meyakinkan sejauh mana kesiapan satuan jajarannya yang akan menyelenggarakan kegiatan Bhakti TNI yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Kotama di Indonesia. Sehingga dapat dipastikan satuan tersebut dalam hal ini Kodim 0104/Atim betul-betul siap dalam melaksanakan TMMD ke-101 ini, terang Dandim.

“Kunjungan kerja ini  untuk melihat apa saja perkembangannya dalam pelaksanaan kegiatan kita selama Pra-TMMD. Apakah waktu yang ada dimanfaatkan dengan maksimal atau tidak, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang hanya dibatasi selama 30 hari kerja sejak diresmikannyanya nanti melalui Upacara Pembukaan TMMD ke-101 ini nanti dapat diprediksi keberhasilannya agar manfaat dari kegiatan ini dapat betul-betul dirasakan oleh masyarakat banyak, khususnya warga kedua desa di kecamatan pante rambong kabupaten Aceh Timur ini”, Letkol Inf M. Iqbal Lubis. (SU/Mhd/Dim)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!