Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Polisi Tangkap Dua Orang Diduga Transaksi Narkoba

Senin, 5 Maret 2018 | 4:37 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 923

Dua orang Diduga Tindak Pidana Narkoba yang telah di amankan Sat Resnarkoba dan Sat Shabara Polres Aceh Utara. Senin (05/03/2018)

Dua orang Diduga Tindak Pidana Narkoba yang telah di amankan Sat Resnarkoba dan Sat Shabara Polres Aceh Utara. Senin (05/03/2018)

Aceh Utara LintasPe-

Personil Satresnarkoba bersama Sat Shabara Polres Aceh Utara menangkap dua orang yang diduga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu di gampong mns Geudong kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.Kemarin (04/03/2018).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir. Untung Sangji melalui Kasat Resnarkoba, AKP. Ildani kepada awak media lintaspe, menceritakan bahwa masyarakat menginformasikan disebuah rumah di gampong mns Geudong kerap melakukan transaksi narkoba.

“Informasi ditindaklanjuti dengan penyelidikan dan kemudian tim gabungan Sat Resnarkoba dan Sat Shabara bergerak ke TKP langsng melakukan penggeledahan. Ketika dilakukan penggeledahan petugas berhasil mengamankan seorang pria berinisial Z (26) diduga pelaku tindak pidana narkotika. Kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil di tangkap tersangka Hasy (40) selaku bandar,  diamankan barang bukti satu paket narkoba jenis sabu, yang dikemas dengan plastik bening seberat 5,08 g/bruto”, bebernya. 

Saat ini, sambungnya. kedua pelaku dan barang bukti tersebut dibawa oleh petugas ke kantor Sat resnarkoba Mapolres Aceh Utara guna proses penyidikan lebih lanjut. (Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.