Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Polres Pidie Dan Polsek Mutiara Bersama Muspika Salurkan Sembako

Kamis, 16 April 2020 | 10:35 am
Reporter: Saumi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 306
Sekcam Mutiara Asriadi.S.Sos. serahkan simbolis bantuan sembako kepada warga didepan Kapolsek setempat

Sekcam Mutiara Asriadi.S.Sos. serahkan simbolis bantuan sembako kepada warga didepan Kapolsek setempat

Kapolsek Mutiara Ipda Rusyudi Fauzar S H M.H menyerahkan beras kepada warga Desa Rapana Kec. Mutiara Pidie.

Kapolsek Mutiara Ipda Rusyudi Fauzar S H M.H menyerahkan beras kepada warga Desa Rapana Kec. Mutiara Pidie.

 

Sigli LintasPe –

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Personil Polres Pidie dan Polsek Mutiara bersama dengan Muspika Mutiara, membagikan bantuan sembako kepada masyarakat fakir miskin, penerima sembako berjumlah (45) orang yang ada di wilayah Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie. Rabu, (15/04/2020).

Kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat tersebut oleh Polres Pidie melalui Polsek Mutiara, menurut hasil dilokasi ikut hadir Kasat Tahti Iptu Khairul, Paur subbagdslpos Bag Ops Ipda Jimmi Rinaldi, Kanit Ekonomi Ipda Marzuki, serta Danramil 09 Mutiara Kapten Samsul Bahri, Sekcam Mutiara Asriadi.S.Sos.

Kapolsek Mutiara Ipda Rusyudi Fauzar S H M.H mengatakan kepada media. “Pembagian bantuan tersebut menyangkut perkembangan situasi terkait Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, sudah dua hari dari seputaran kota Beureunuen atau terminal serta berlanjut ke Desa untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Mutiara”. 

“Adapun bantun untuk meringankan beban warga, Kapolsek Mutiara membagikan sembako berupa 1 (satu) karung beras ukuran 5 kg, juga 1 (satu) Papan Telur (15 butir) dan 1 (satu) Kg Minyak Goreng kepada warga kurang mampu apalagi yang terkena dampak covid-19”.

Diharapkan masyarakat tidak panik dan melakukan antisipasi dengan saling menjaga juga disegi kesehatan, agar menerapkan pola hidup sehat dalam mengkonsumsi makanan melakukan olahraga secara teratur serta selalu mengecek kondisi kesehatan secara berskala ke Puskesmas terdekat, terangnya. (Saumi).

 

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!