Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Rohani Saksikan Rumahnya Dibangun TNI

Senin, 26 Maret 2018 | 9:54 pm
Reporter: Dim 0104/ Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 613

Dim 0104/ Mahdi.

Dim 0104/ Mahdi. Senin (26/3/2018).
 
Aceh Timur LintasPe –
 
Rohani (50), Ibu Rumah Tangga yang berprofesi sebagai pekebun ini saksikan rumah barunya yang sedang dibangun oleh anggota Ramil 20/Pante Bidari pada Pra – TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 tepatnya di desa Alue Ie Merah kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur. Senin (26/3/2018).
 
Kondisi pembangunan rumah Rohani hingga saat ini sudah mencapai 60 persen. Atapnya yang dulu terbuat dari daun rumbia kini sudah berganti dengan Seng cap Angsa. Saat selesai dibangun nanti, Rohani tak perlu lagi risau saat turun hujan.
 
“Manakala waktu itu ia dan anak-anaknya sibuk menampungi air hujan yang menetes masuk kedalam rumah. Apalagi dengan kondisi lantai yang masih beralaskan tanah, kalau tidak ditampung ya nanti rumahnya berlumpur,” ungkap rohani dengan mata berkaca-kaca.
 
Rohani mengaku tersanjung, pasalnya Komandan Koramil (Danramil) 20/Ptb Kapten Inf M. Yusuf Rambe langsung turun tangan selama proses perehapan rumahnya. Mulai sejak pembongkaran hingga saat ini Pak Danramil dan Pak Babinsa selalu bekerja bangun rumahnya.
 
‘Terima kasih saya kepada bapak-bapak TNI dan Pemda Aceh Timur yang telah merehap rumah kami, ucap Rohani. (Dim 0104/Mahdi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.