Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Rudi Purwiyanto Dipindah Di Gantikan Wahyu Kuncoro Jabat Kapolres Aceh Timur

Kamis, 15 Maret 2018 | 9:24 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1619
Tim Verifikasi Polda Aceh, sedang melaksanakan tugas pengecekan data administrasi di mapolres Aceh Timur, jelang penggantian Kapolres. Kamis (15/03/2018).

 

Aceh Timur LintasPe-

Jelang serah terima jabatan Kapolres Aceh Timur di Mapolres Aceh Timur, Tim Verifikasi Polda Aceh yang ditugaskan melaksanakan pengecekan, tiga personil Polisi yang dipimpin Kompol Irwan johansyah, bersama Brigadir Diky dan Pemda Dedy Alfi sedang memeriksa cacatan kelengkapan dan singronisasi data dan administrasi barang (fisik) yang ada selama kepemimpinan pejabat lama.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/665/III/ KEP – 2018 Tanggal 08 Maret 2018, kepemimpinan jabatan Kapolres Aceh Timur, dari sebelumnya dijabat, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum, kepada pejabat baru AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K. MH. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbinsatpam/ Polsus Ditbinmas Polda Riu, jabatan baru AKBP Rudi Purwiyanto yakni ditugaskan menjabat Kasubagdukminmat Bagdukmonops Robinop Sops Polri di mabes Polri.

Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S.Sos, MM, yang mendampingi Tim Verifikasi Polda Aceh, dimapolres mengatakan bahwa verifikasi ini bertujuan untuk menyingkronkan data dan administrasi setiap barang (Fisik) yang ada selama kepemimpinan pejabat yang lama sebelum berganti kepada pejabat yang baru mulai dari data administrasi hingga bentuk fisik / barang dan bangunan.

“Hasil Verifikasi yang pada hari ini dilaksanakan akan dilaporkan kepada satuan atas dan verifikasi juga merupakan bentuk pertanggung jawaban jabatan lama pimpinan satuan sebelum peralihan ke pimpinan yang baru, verifikasi yang dilaksanakan merupakan kewajiban, sehingga tidak menimbulkan penafsiran negative. Dari hasil kerja Tim Verifikasi menurut wakapolres tidak ditemukan bentuk kekurangan apapun selama pejabat lama memimpin Mapolres Aceh Timur”, ujar Wakapolres. (M.Thaib/Humas Polres Atim)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.