Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Sambut Bulan Ramadhan, Babinsa Ajak Perangkat Desa Pelihara Stabilitas Keamanan

Rabu, 1 Mei 2019 | 9:21 pm
Reporter: Penerangan Kodim 0101/BS
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 445
Babinsa Koramil 13/Kuta Alam Pelda Bustami bersama Bhabinkamtibmas laksanakan silaturahmi ke perangkat Desa Keuramat Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh,

Babinsa Koramil 13/Kuta Alam Pelda Bustami bersama Bhabinkamtibmas laksanakan silaturahmi ke perangkat Desa Keuramat Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh, Selasa (30/04/19).

Babinsa Koramil 13/Kuta Alam Pelda Bustami bersama Bhabinkamtibmas laksanakan silaturahmi ke perangkat Desa Keuramat Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh,
Babinsa Koramil 13/Kuta Alam Pelda Bustami bersama Bhabinkamtibmas laksanakan silaturahmi ke Desa Keuramat Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh, Selasa (30/04/19).

 

Aceh Besar lintaspe –

Babinsa Koramil 13/Kuta Alam Pelda Bustami bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi dengan perangkat Desa Keuramat Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, Selasa (30/04/19).

Dalam silaturahmi tersebut, Pelda Bustami mengajak seluruh perangkat desa untuk turut serta memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah, demi kenyamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi.

“Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Untuk itu saya mengajak seluruh perangkat ikut serta pelihara stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah, supaya terciptanya suasana yang nyaman selama menjalankan ibadah,” ucapnya.

Dirinya juga menghimbau, selama bulan suci Ramadhan, agar tidak ada oknum-oknum sengaja melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat mengakibatkan terganggunya kekusyukan beribadah.

“Agar hal itu tidak terjadi, maka bersama-sama kita saling mengingatkan agar menegur dan melaporkan apabila melihat oknum-oknum yang sengaja membuat keributan selama pelaksanaan ibadah,” imbuhnya.(Penerangan Kodim 0101/BS)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!