Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Serah Terima Jabatan Kepala SMP Sub Rayon 03 Fan 05 Aceh Utara

Rabu, 14 Februari 2018 | 4:24 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1128

Aceh Utara LintasPe-

Pelaksanaan acara serah terima jabatan Kepala SMP sub rayon 03 dan 05 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) di aula Panglateh kecamatan Lhoksukon kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh berjalan dengan lancar.

Ketua panita, Rahman Dalimunthe  melaporkan bahwa jabatan kepala SMP sub rayon 05 yang diserahterimakan adalan kepala SMP Negeri 1 Syamtalira Bayu yang baru Yusmadi, yang sebelumnya kepala SMP N 2 Syamtalira Bayu, sedangkan Kepala SMPN 1 syamtalira Bayu lama Jufri menjabat sebagai kepala SMPN 1 Lhoksukon. 

Kemudian kepala SMPN 2 Bayu yang baru dijabat oleh Assuadi, sebelumnya dijabat oleh Yusmadi. Jabatan kepala SMPN 2 Samudra Syukriah kepada yang baru yakni Hamdani. Kepala SMPN 3 Samudra dari Syamsufdin kepada A.Wahab, kepala SMPN 4 Samudra dari Ermina kepada Susanti. Untuk SMPN 2 Meurah Mulia yang lama dijabat oleh Jasmadi kepada Suryadi.

Sedangkan Kepala SMPN 3 Meurah Mulia Aisyah kepada Syukriah. Sementara kepala SMPN 4 Meurah Mulia dari Aswadi kepada Ramli. Kepala SMPN 1 kuta makmur dari Abdullah kepada Syamsuddin. Jabatan kepala SMPN 5 kuta makmur dari Adlan Fahri kepada Rosmanidar. Jabatan Kepala SMPN 5 kuta makmur Ramli kepada M.Ali.

Selanjutnya, sertijab kepala SMP Sub rayon 03 yakni kepala SMPN 1 Lhoksukon dari Syarifuddin kepada Jufri. Kepala SMPN 2 Lhoksukon sebelumnya dijabat oleh Rizwan kepada Drs. Mawardi. SMPN 3 Lhoksukon dari H. Abdullah kepada Subran Mulasri. Kepala SMPN 4 Lhoksukon dari Nasriah kepada Muslim.

Kepala SMPN 5 Lhoksukon yang baru Bakhtiar. sebelumnya djjabat oleh Aiyub. Jabatan kepala SMPN 6 Lhoksukon dari Alamsyah kepada Witriah. Kepala SMPN 7 yang baru Armina, sebelumnya dipegang oleh Syamsuddin.

Jabatan kepala SMPN 3 cot girek dari M.Ali kepada Armansah. Kepala SMPN 4 C. Girek yang baru Abdussalam sebelumnya dijabat oleh Mawardita.  Jabatan kepala SMPN 2  Baktiya Barat dari Razali kepada M. Nasir. Jabatan kepala SMPN 3 Satap Baktiya  Barat dari M. Nasir kepada Razali. 

“Pelaksanaan sertijab kepala SMP subrayon 03 dan 05 berlangsung dengan lacar,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Aceh Utara yang diwakili oleh Sekretarisnya Zulkarnen, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam acara serah terima jabatan kepala SMP subrayon 03 dan 05 ini.

“Kepala sekolah yang baru agar saling bekerja sama dalam mengemban tugas sebagai abdi Negara. Sebagai jabatan kepala sekolah adalah mitra kerja untuk rekan guru-guru,” katanya

Acara serah terima jabatan ini disaksikan  Sekretaris Dinas P dan K Aceh Utara, kabid Dikdas, kepala UPTD PK Lhoksukon dan para undangan lainnya. (Mahdi)
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!