Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Tewas Tersengat Listrik Di Kebun Gambas

Kamis, 29 Maret 2018 | 12:20 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 835

Korban meninggal tersengat arus listrik, ditemukan warga Rabu (28/03) pukul 19.30 wib.

Korban meninggal tersengat arus listrik, ditemukan warga Rabu (28/03) pukul 19.30 wib.

 

Aceh Utara LintasPe-

Seorang warga gampong Matangkeh Kecamatan Pirak Timu kabupaten Aceh Utara, Samsul Bin Ibrahim (25), tewas dalam kondisi mengenaskan. Saat ditemukan, diduga kuat korban meninggal karena tersengat arus listrik.

“Saat ditemukan di kebun Gambas di Gampong Leupe Kecamatan Pirak Timu Kabupaten Aceh Utara.  Diduga kuat korban meninggal karena tersengat listrik,” jelas Kapolres Aceh Utara, AKBP. Ian Rizkian Milyardin SIK melalui Kapolsek Matangkuli, Iptu Sudiya Karya  dalam keterangannya yang diterima awak media lintaspe. Rabu (28/03/2018) malam.

Awalnya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Tarmizi Bin Adam (38) warga ganpong  Leupe, selanjutnya Tarmizi memberitahukan perihal tersebut kepada saksi yakni Umar Bin Ibrahim (32) warga ganoong Leupe, Mansur Bin Basyah, (35) warga gampong Krueng dan M. Adi Bin Ibrahim (30) warga gampong Mns Krueng. Setelah para saksi datang ke kebun tersebut, ternyata korban tidak bergerak dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kemudian mayat Samsul Bahri dibawa ke rumah Tarmizi. “Setelah itu para saksi melaporkan kejadian tersebut ke Pospol Pirak Timu,” ujar Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya.

Untuk saat sekarang ini jenazah Samsul Bahri telah disemayamkan dirumah orang tuanya di Gampong Matangkeh.

Mendapatkan laporan, lanjut Sudiya Karya. pihaknya bersama mendatangi dan mengamankan TKP/ Police Line, yang turut di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Kasat Intelkam Polres Aceh Utara dan Kapos Pol Pirak Timu.

“Kemudian mendatangkan tim medis dari Puskesmas Pirak Timu untuk dilakukan visum, tim identifikasi (inafis) Polres Acut untuk olah TKP, serta mengumpulkan bahan keterangan dan bukti – bukti lainnya.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban diduga meninggal karena tersetrum aliran listrik,” ungkapnya. 

 Setelah dilakukan visum, pihak Polsek menyerahkan korban ke pihak keluarganya untuk dikebumikan. (Mi)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!