Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

TIM GABUNGAN BONGKAR KIOS PKL DISAMPING TERMINAL PANTON LABU

Kamis, 11 Januari 2018 | 3:44 pm
Reporter: Mahdi
Posted by: redaksi
Dibaca: 727

Foto: Tim gabungan melakukan pembongkaran kios PKL di samping terminal kota Panton  Labu, Kamis (11/01).

Foto: Tim gabungan melakukan pembongkaran kios PKL di samping terminal kota Panton  Labu, Kamis (11/01).
 
Aceh Utara LintasPe –
 
Kios Pedagang Kaki Lima (PKL) yang mangkal disamping terminal kota Panton Labu kecamatan Tanah Jambo Aye kabupaten Aceh Utara, Kamis (11/01/2018) dibongkar petugas dalam operasi gabungan  terdiri dari Muspika Kec Tanah Jambo Aye, WH Tim wilayah Timur Aceh Utara, Sat Pol PP kec Tanah Jambo Aye, Personil Polsek Tanah Jambo Aye, Personil Koramil 14 Tanah Jambo Aye serta  PLN  Kec Tanah Jambo Aye berjalan tertib dan aman.
 
Kapolres Aceh Utara, AKBP Ir.Untung Sangaji melalui kapolsek Tanah Jambo Aye, IPTU Zulkifli Harahap kepada media ini menuturkan  dua puluh lima petugas diturunkan unuk membantuTerminal Kota Panton Labu tepatnya di jln Pln Kota Panton Labu Kec Tanah Jambo Aye Kab Aceh Utara berjalan aman dan tertib. 
 
Penggusuran dilakukan berdasarkan himbauan Muspika Kec Tanah Jambo Aye tidak boleh berjualan di tempat tersebut dan kami akan mengadakan eksekusi pembongkaran PKL hari ini. Selain itu telah diberitahukan terlebih dahulu dikarenakan ditempat tersebut tidak boleh berjualan dan untuk menciptakan estetika kota guna menciptakan kawasan yang bersih dan kenyamanan.
 
“Sebagian ada yang belum memindahkan pada hari ini semua kios yang ada berjumlah 20 kios sudah tidak ada lagi di kawasan tersebut,” katanya.(mahdi).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.