Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Zona Tengah Turnamen Bola Kaki Piala Bupati 2018 Kondisi Lapangan Siap Ready

Selasa, 20 Maret 2018 | 4:54 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 932

Nurdin Jalil, SE , Ketua Panitia Even Turnamen Bola Kaki Piala Bupati Aceh Timur 2018 untuk Zona Tengah. Selasa (20/03/2018)

Panitia Turnamen Piala Bupati, sedang mengadakan rapat membahas persiapan even pertandingan bola kaki 2018. Selasa (20/03/2018)

 

Aceh Timur LintasPe-

Even turnamen sepak bola piala bergilir Bupati Aceh Timur tahun 2018 perhelatannya sudah mendekati hitungan hari, jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia mulai bergulir pada 3 April 2018 mendatang, sejumlah kecamatan di tiga wilayah zona masing –masing telah mengadakan rapat pembentukan Tim yang akan tampil bertanding pada even turnamen Piala Bupati mewakili masing – masing kecamatan, nantinya 24 tim ikut ambil bagian untuk memperebutkan piala bergilir orang nomor wahid di Kabupaten Aceh Timur.

Dari zona tengah dilaporkan, kesiapan dan kondisi lapangan yang akan dijadikan tempat bertandingan yakni lapangan Kecamatan Darul Ihsan, yang bertempat di Gampong Seunebok Tengoh, yang dikenal sebutannya bukit hitam, menurut panitia kondisi lapangan sudah siap pakai, nantinya ada 8 tim Kecamatan yang bertanding diantaranya, Kecamatan Banda Alam, Kecamatan Idi Tunong, Kecamatan Idi Rayeuk, Kecamatan Idi Timur, Kecamatan Peudawa, Kecamatan Peureulak Barat, Kecamatan Ranto Peureulak dan Darul Ihsan.

Nurdin Jalil, SE, saat ditemui awak media lintaspe, di Sekretariat MPD Aceh Timur, selaku yang dipercaya Askab PSSI Aceh Timur sebagai Ketua pelaksana Even Turnamen bola kaki Piala bergilir Bupati Aceh Timur 2018 untuk wilayah Zona tengah mengatakan bahwa pihaknya tetap komitmen melaksanakan perintah yang telah diberikan tugas untuk menyukseskan perguliran even turnemen Bupati Aceh Timur tahun 2018 pada babak penyisihan di wilayah tengah, untuk lokasi dan kondisi lapangan sudah siap Ready.

“Untuk lapangan kita sudah melakukan renovasi pembenahan, selain itu lokasi perparkiran dan tempat lokasi para pedagang kuliner juga sudah kita tata dengan baik, ini juga kami lakukan agar para peserta tim yang datang bertanding dan sporter masing dapat dengan nyaman mengikuti pertandingan dengan leluasa, intinya even Turnamen Piala Buapati Aceh Timur harus sukses dan semarak”, ungkapnya.

Pria kelahiran 1972 Putra Idi Tunong, yang saat ini menjabat Wakil Ketua pada Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Timur, menambahkan jauh – jauh hari persiapan ini telah di perbincangkan baik kepada para Camat yang masuk wilayah tengah dan juga kepada para tokoh masyarakat, tokoh olah raga serta para pemuda, agar wilayah tengah pada even turnamen Piala Bupati Aceh Timur yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Timur dapat sukses dengan baik, hal ini juga sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung pergelaran turnamen ini.

“Untuk itu, minta kepada setiap kecamatan yang masuk dan ikut dalam pertandingan untuk dapat membawa pemain – pemain yang memiliki talenta positif, karena Ada petugas dari Askab PSSI Aceh Timur akan melihat dan merekrut para pemain muda tersebut untuk dipersiapkan pada ajang kompetisi resmi yang diselenggarakan PSSI secara Dearah, Nasional dan Internasional”, kata Nayak Din Panggilan akrabnya. (M. Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.