Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

All Bikers Muba Bersama Polsek Babat Toman Bagi – Bagi Takjil

Kamis, 30 Mei 2019 | 10:42 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 381

Suasana pembagian takjil kepada pengendara. Kamis (30/05/2019)

Suasana pembagian takjil kepada pengendara. Kamis (30/05/2019)

Foto bersama sebelum membagi takjil kepada pengendara. Kamis (30/05/2019)

MUBA LINTASPE –

All Bikers Musi Banyuasin (Muba) bersama jajaran Polsek Babat Toman mengadakan kegiatan bagi – bagi takjil secara gratis untuk berbuka puasa kepada pengendara yang kebetulan lewat di simpang 4 Pasar Babat Toman. Kamis (30/05/2019).

Kegiatan yang merujuk tema “Gema Ramadhan, Takjil On The Street” ini disambut antusias oleh sejumlah pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil, hal ini terlihat saat pengendara menerima takjil dengan menyalami bikers yang membagikan takjil.

Amirwan, salah satu member BNC (Babat Toman Ninja Club) kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini untuk memeriahkan bulan ramadhan, dengan membagi – bagikan takjil gratis yang diharapkan dapat bermanfaat bagi pengendara yang akan berbuka puasa.

“Alhamdulillah, ada 450 paket takjil habis dibagikan. Selain memeriahkan bulan ramadhan, kegiatan ini juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa bikers bukanlah geng motor yang suka ugal – ugalan di jalan”, ucapnya.

Dengan kegiatan ini, sambungnya. Berharap kepada masyarakat agar dapat lebih memahami bahwa bikers adalah pengendara yang taat tata tertib lalu lintas.

“Selain dari itu, dibulan ramadhan yang penuh keberkahan ini diharapkan silaturahmi yang terjalin dapat lebih erat lagi dan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Swt”, harap Amir.

Sementara itu, Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin SH melalui Hartoyo mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan All Bikers Muba khususnya di Babat Toman. Kegiatan ini semoga bisa membantu warga atau pengendara dalam berbuka puasa.

“Kami ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan, dengan kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan, sehingga kami bersama bikers bagikan takjil. Juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian Polsek Babat Toman Resort Muba dalam menjaga tali silaturahim yang baik antara polisi, bikers dengan masyarakat,” jelasnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.