Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Amir Nur Az – Zikra Gelar Dzikir dan Tausiyah Bersama

Minggu, 27 September 2020 | 2:45 pm
Reporter: Winada Camelia
Posted by: Winda Camelia
Dibaca: 213
Suasana pembagian door prize. Minggu (20/09/2020)

Suasana pembagian door prize. Minggu (27/09/2020)

LINTASPERISTIWA.COM

MUBA, SUMSEL, –

Dalam rangka peringatan berdirinya Az- Zikra yang ke – 18 tahun, Amir Nur Az – Zikra menggelar Dzikir dan Tausiyah bersama K.H. Muhammad Abdul Syukur (Pimpinan Majelis Azzikra), K.H. Muhammad Tantowi Rahman.

Acara berlangsung dengan khidmat di Masjid Jami’ An- Nur, diawali pembacaan doa dan diakhiri sholat zhuhur berjama’ah, dilanjutkan dengan pembagian door prize umrah gratis dari Amir Nur Az – Zikra dan Pemkab Muba, serta bonus senilai 3 juta rupiah untuk 5 orang yang beruntung. Minggu (27/09/2020).

Dalam sambutan ketua pelaksana, Ardiansyah akrab di panggil Yang, menyampaikan bahwa dzikir dan tausiyah yang di laksanakan ini dalam rangka peringatan18 tahun Az-zikra. Kedepan, pihaknya berencana untuk mendirikan pondok pesantren bersama majelis Az – zikra di jalan teladan tepatnya di samping kantor KPU Muba.

 

“Untuk itu, mohon doa dan supportnya. Dalam waktu dekat, tahun 2021 pondok pesantren akan didirikan, semoga bisa berjalan dengan baik dan juga bermanfaat untuk kita semua, serta dapat memberikan kontribusi keagamaan di Kabupaten Muba”, harap Yang.

Dikatakan juga, bahwa bagi yang berniat untuk menunaikan ibadah haji. Pihaknya sudah menyediakan salah satu alternatif untuk berangkat ibadah haji yakni Travel Haji yang berkantor di Kayuara. Per November terlah di buka para jamaah untuk menjalani ibadah haji.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Muba Drs. H. Apriyadi M.Si mengatakan acara dzikir dan doa bersama ini merupakan salah satu dari upaya kita mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Untuk itu, marilah kita memanjatkan doa bersama semoga pada tahun 2020 iniKita senantiasa diberikan perlindungan oleh Allah SWT dan wabah pandemi covid 19 ini segera dihilangkan dalam kehidupan kita.” ajak sekda.

Berbagai pengalaman, sambungnya. Dalam setiap kejadian yang kita lewati harus menjadi pelajaran yang berharga, Kita harus bisa mengantisipasi berbagai macam tantangan pada masa yang akan datang. “Mari kita terus menyatukan tekad dan semangat bersama sekaligus buah partisipasiLebih aktif lagi dalam menghadapi setiap masalah.” kata nya.

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!