Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Amrie: Daging Kurban Raib, Di Duga Permainan Panitia

Senin, 27 Agustus 2018 | 3:09 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 1200

 
MUBA SUMSEL, LintasPe-
 
Ketua Badan Kehormatan (BAKOR) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Musi Banyuasin Amrie mengklarifikasi terkait viralnya Oknum Anggota DPRD MUBA, di duga mencuri daging Kurban. Hal ini membuat Ketua Bakor marah dan geram, apalagi masalah ini sudah sampai ke pihak hukum.
 
Seraya iapun mengatakan anggaran sepuluh sapi Kurban itu merupakan uang SPJ kami yang dipotong dari 45 anggota DPRD masing – masing satu orang Rp. 3.000.000,-. Dan yang jadi pertanyaan saya pemotongan itu tanpa adanya musyawarah dengan kami anggota dan dari hasil daging kurban itu kami mendapat sepuluh kantong / orang. Kalau ada tudingan Oknum Anggota Dewan mencuri daging kurban itu saya membantah bahkan sudah mencemarkan nama baik anggota DPRD Muba.
 
Lebih lanjut Amrie menambahkan, “dari informasi hasil dari sepuluh sapi kurban tersebut berjumlah 1466 bungkus, sementara kupon yang di sebarkan hanya 1300 kupon berarti daging yang ada saja sudah ada kelebihannya, belum lagi di tambah tulang kaki dan kepalanya dan hal inipun patu diduga ada adanya permainan dan kecurangan dari panitia sendiri,” ujarnya
 
Amriepun menegaskan, “persoalan ini akan kami bahas diinternal untuk di tindak lanjuti sebagai mana prosedur dan aturan yang ada karena persoalan ini sudah mencemarkan nama baik anggota DPRD Musi Banyuasin,” tegas Amrie di kediamam dinas ketua DPRD Muba, (27/8/18).
 
Turut hadir juga Abusari, SH.Msi ketua DPRD Muba serta beberapa anggota DPRD lainya. (Ahmad Jahri/R).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.