Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Aniaya Istri Dijalan, Warga Babat Toman Dilaporkan Ke Polisi

Kamis, 29 Agustus 2019 | 3:39 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 545

Pelaku KDRT diamankan ke Mapolsek Lais. Kamis (29/08/2019)

Pelaku KDRT diamankan ke Mapolsek Lais. Kamis (29/08/2019)
MUBA LINTASPE – 
 
Anggota Polsek Babat Toman menangkap Doni Fora (24) atas dugaan penganiayaan terhadap istrinya Meissy Heni Sepyani (21).
 
Didalam rumah tangga mereka, sering terjadi keributan dan karena hal itu korban pulang rumah orang tuanya. 
 
Penganiayaan tersebut terjadi, Senin (15/07) saat Doni bertemu dengan istrinya yang sedang mengendarai sepeda motor, lalu tersangka menghentikannya.
 
Tersangka yang kesal dengan korban lalu memukul kepala korban sebanyak 2 kali dengan tangan kosong sehingga korban mengalami lebam dan benjol dikepala, setelah memukul korban, tersangka pergi meninggalkan korban.
 
Atas peristiwa tersebut, korban  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babat Toman. 
 
Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin SH MH mengungkapkan bahwa Rabu (28/09) sekira pukul 09.00 wib, Unit Reskrim Polsek Babat Toman mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan tersangka yang telah melakukan KDRT / penganiayaan terhadap istrinya. Kamis (29/08/2019)
 
Dengan sigap, Unit Reskrim Polsek Babat Toman yg dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Joharmen, SH, M.Si langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap tersangka yang pada saat itu sedang berada diruko dekat Jembatan II Kel. Babat Kec. Babat Toman.
 
“Untuk saat ini tersangka berada di Polsek Babat Toman guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut dan akan kita terapkan pasal 351 KUHPidana dengan ancaman kurungan 5 tahun”, Ujar Kapolsek.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!