Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bentuk Partisifasi Dampak Kabut Asap, Sales Force Indihome Peureulak Bagikan Masker Kepada Masyarakat.

Selasa, 24 September 2019 | 2:56 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 933
Saiful Akmal, Sales Force Indihome Peureulak bagikan masker kepada masyarakat seputaran kota Peureulak,

Saiful Akmal, Sales Force Indihome Peureulak bagikan masker kepada masyarakat seputaran kota Peureulak, Selasa (24/09/2019).

Saiful Akmal, Sales Force Indihome Peureulak bagikan masker kepada masyarakat seputaran kota Peureulak,
Saiful Akmal, Sales Force Indihome Peureulak bagikan masker kepada masyarakat seputaran kota Peureulak, Selasa (24/09/2019).

 

Aceh Timur LintasPe-

Bentuk kepedulian terhadap aktifitas masyarakat yang terkena dampak Asap kiriman dari kebakaran hutan di Provinsi Riau pada beberapa hari ini telah menyebar diberbagai daerah di Indonesia wilayah sumatera termasuk Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh, oleh karena itu, berbagai bentuk partisifasi institusi pemerintah dan lembaga kemanusiaan dan lembaga perusahaan turut serta ambil andil dalam memberikan bantuan berupa masker sebagai bahan untuk dapat menguranggi dampak asap terhadap pernapasan masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah.

Saiful Akmal. Sales Force Indihome pemasangan internet Datel Langsa Telkom Peureulak, di seputaran kota, Kecamatan Peureulak, kepada Media LintasPe-, Selasa (24 Sep 2019) menjelaskan, kami lakukan kegiatan ini dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian akan dampaknya penyebaran asap yang telah menyelimuti seluruh wilayah Aceh Timur, khususnya di Kecamatan Peureulak, setidaknya kami turut membagi rasa kebersamaan ini kepada sesama kita.“ Ujar Saiful Akmal.

Menurutnya, kami rasa bentuk kepedulian ini sudah menjadi kewajiban kita bersama, mengingat dampak dari peyebaran asap kiriman dari kebaran hutan sudah sangat mengkhawatirkan kelangsungan kehidupan umat manusia atas polusi udara yang mengganggu pernafasan, oleh karenanya selain memberikan masker kami juga sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat untuk dapat mengurangi aktifitas di luar rumah sebelum udara benar benar normal.” Kata Nya.

Hasil pantauan media lintasPe-, seluruh wilayah Aceh Timur di selimuti kabut asap dengan jarak pandang lebih kurang 300M, disepanjang jalan negara menuju pusat pemerintahan Aceh Timur keseluruhannya di penuhi kabut asap dalam beberapa hari ini. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!