Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Berjuang Menangkan Dodi – Giri

Rabu, 7 Maret 2018 | 8:42 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1088
 
Muba LintasPe-
 
DPD II Partai Golkar Kabupaten Muba telah melantik dan mengukuhkan Ketua DPC Partai Golkar di 14 Kecamatan. Pelantikan itu berlangsung dengan khidmat di halaman kantor sekretariat DPD II Partai Golkar Muba tepatnya di Kota Sekayu.  Rabu (07/03/2018) pukul 14.00 wib. 
 
Prosesi pelantikan dipandu langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Muba Firman Rahab BS. SH. Adapun nama-nama yang pengurus DPC Kecamatan yang dilantik yakni Abdul Rasyid SE Kec. Sekayu, Rendra ST Kec. Sanga Desa,  M. Isa Kec. Lalan,  Syamsudin Ali SH Kec. Sungai Keruh, Ike Arisandi Kec. Bayung Lencir,  Suprianto Ke. Sungai Lilin,  Mujiono Kec.  Tungkal Jaya,  H. Agus SH MH Kec. Keluang, Nofiandri Kec. Babat Supat, M. Taufik Kec. Lais, Heri Purnomo, ST Kec. Plakat Tinggi, Hendra Kec. Batang Hari Leko, Hendri Kec. Lawang Wetan dan Sabdo Tunggal Kec. Babat Toman.
 
Dalam sambutan Ketua DPD II Partai Golkar Muba Firman Rahab BS. SH, menyampaikan bahwa pengukuhan ini adalah awal dari pada perjuangan Partai Golkar dan ujung tombak kecamatan untuk memenangkan mesin partai politik yakni pasangan calon gubernur (cagub) Dodi – Giri. 
 
“Acara ini bukan hanya pengukuhan tetapi ini juga acara puncak kampanye dialogis dalam rangka pemenangan Pilgub Dodi – Giri”, paparnya. 
 
Dengan politik ini, sambungnya. Dapat memberikan konsep-konsep pembangunan dalam rangka pensejahteraan masyarakat,  maka dari itu pegang teguh amanah partai jalankan perintah dan patuhi seluruh juklat partai. 
 
“Jadikan lah partai ini menjadi pohon beringin yang kokoh dan jadikan daunnya lebat sehingga ia bisa mengayomi dan memberikan lindungan kepada semua yang dibawah-bawah nya”, ujarnya. 
 
Senada dengan Firman Rahab, Sekjen Partai Golkar Sumsel dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus kecamatan yang baru saja dilantik untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi penentuan di Sumsel ini. “Pelantikan ini bukanlah happy ending tapi perjuangan baru saja dimulai. Ingat kepada pengurus kecamatan jangan lalai, jangan lengah persiapkan diri menghadapi segala problema, segala tantangan guna merangkul dan mengajak masyarakat di kecamatan sampai ke pelosok desa untuk memenangkan pasangan cagub Dodi – Giri”, ajaknya. 
 
Cerita sudah membuktikan, lanjutnya.  Muba lebih terang benderang programnya ketika Alex Noerdin menjadi Gubernur, sudah saatnya Gubernur yang akan memimpin 2018-2023 juga berasal dari Bupati muba, yakin Muba akan lebih hebat lagi.
 
“Dodi dan Giri, pasangan muda, punya semangat tinggi, punya wawasan luas, punya pengalaman didalam berinteraksi dengan Pemerintah. Dodi bukan mencalonkan tetapi diminta mencalonkan untuk menjadi cagub dari partai Golkar, sedang giri dicalonkan dari PDIP karena prestasi yang dimiliki olehnya. Betapa hebatnya pasangan ini, mempunyai pengaruh yang hebat pada pemerintah”, bebernya. 
 
Disampaikannya bahwa apabila Golkar dan PDIP punya masing-masing calon sendiri pemilu akan hangat tetapi saat ini Golkar dan PDIP berkoalisi dalam Pilgub Sumsel 2018, dan pihaknya telah berjanji akan menjadikan Pilgub yang sejuk. “Mulai saat ini tidak ada kata berhenti berjuang untuk memenangkan pasangan cagub Dodi – Giri.Insya Allah kita menjaga ketertiban, kenyamanan masyarakat supaya kita bisa mengajak mereka menyempatkan waktu tanggal 27 Juni nanti bisa kebilik suara dalam pilgub sumsel”, ujarnya dengan semangat membara. (WindaC). 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!