Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Berkas Perkara Korupsi di Sekretariat DPRD PALI Dilimpahkan ke Pengadilan

Senin, 8 Maret 2021 | 3:37 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Admin
Dibaca: 163
Berkas Yang Akan Dilimpahkan Ke Pengadilan Negeri

Berkas Yang Akan Dilimpahkan Ke Pengadilan Negeri

Berkas Yang Akan Dilimpahkan Ke Pengadilan Negeri
Berkas Yang Akan Dilimpahkan Ke Pengadilan Negeri. Minggu (07/03/2021).

PALI, LINTASPERISTIWA.COM, – Perkara tindak pidana korupsi Pengelolaan Anggaran Belanja di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun anggaran 2017 memasuki babak baru. Dimana berkas perkara tindak pidana korupsi ini oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI telah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Provinsi Sumatera Selatan. Minggu (07/03/2021).

Agung Arifianto selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI, saat di konfirmasi awak Media ini melalui pesan singkat Whatsapp membenarkan kepada media bahwa memang benar pihak Kejari sudah melimpahkan berkas tindak pidana korupsi terkait pengelolaan Anggaran belanja Sekatariat DPRD PALI, tahun Anggaran 2017 yang lalu.

Berkas perkara tindak pidana korupsi diserahkan oleh Jaksa Penuntut Umum (KPU) Kejaksaan Negeri PALI pada hari Jumat tanggal 05 Maret 2021. “Pada hari Jum’at tanggal 05 Maret 2021 kemarin, jaksa penuntut umum melimpahkan berkas perkara tindak pidana Korupsi ke Pengadilan Negeri kota Palembang, dan berkas tersebut telah diterima dan akan diproses”. ungkap Agung Arifianto, SH. MH selaku Kepala Kejari PALI.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!