Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Berkat Media, 3000 Pengunjung Setiap Harinya Datangi Pameran Harkopnas Di Aceh Timur

Jumat, 20 September 2019 | 1:15 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 414
Suasana Bupati Aceh Timur, didamping Kapolres dan Kadis Perdagangan sedang melihat produk unggulan stan pameran Aceh Timur. Jumat (20/09/2019)

 

ACEH TIMUR LINTASPE-

Pemerintah Aceh Timur melaksanakan penutupan kegiatan Hari Jadi Koperasi Nasional Ke – 72 Tahun 2019, di Lapangan Pusat Pemerintahan Aceh Timur. Jumat (20/09/2019)

Setelah empat hari berlangsungnya kegiatan tersebut, dimanac Aceh Timur sebagai tuan rumah untuk tingkat provinsi Aceh.

Pada kegiatan tersebut juga di pamerkan berbagai produk – produk unggulan Koperasi dari masing – masing Kabupaten / Kota yang turut ambil bagian, stan pameran yang tersedia di isi berbagai produk unggulan dengan ciri khas setiap daerah.

Menurut catatan panitia Harkopnas, rata – rata pengujung yang datang di lapangan pusat pemerintahan Aceh Timur Titi Baro Idi tersebut mencapai 3000 orang setiap harinya, ini membuktikan bahwa produk unggulan yang dipamerkan oleh setiap stan yang ada sangat menarik dan diminati masyarakat pada umunya.

Iskandar, SH. Kadisdagkop dan UKM Aceh Timur mengatakan atas nama pemerintah Aceh Timur mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya Harkopnas sekaligus pameran produk unggulan dari masing – masing Kabupaten / Kota yang turut berpartisipasi.

Lebih lanjut, semarak pameran yang di laksanakan dengan pengunjung mencapai 3000 orang setiap hari, tidak terlepas dari kerjanya para awak Media di Aceh Timur dalam memberitakan terkait semaraknya pameran di Harkopnas yang di laksanakan beberapa hari ini.

“Bahkan, pengujung yang datang bukan saja dari daerah, bahkan dari Provinsi yang berdekatan dengan provinsi Aceh juga turut hadir melihat langsung meriahnya pameran yang kita laksanakan, tidak lain adalah berkat dukungan dan kerjasama teman teman Media”, katanya sekaligus menutup acara pameran pada Harkopnas Ke 72 tahun 2019 di Kabupaten Aceh Timur.

Kepada semua petugas stan di setiap masing – masing Kabupaten / Kota serta stan pendukung, sambungnya. “Kami mengucapkan terimakasih atas tugas dan tanggung jawab bersama atas terselenggaranya pameran ini, dan sekaligus merupakan hari perpisahan kita untuk itu semoga dapat diberikan pertemuan kembali pada Harkopnas Ke 73 Tahun depan”, ujar Iskandar. 

Turut hadir pada penutupan tersebut para pimpinan OPD di wilayah Aceh Timur, perwakilan Dinas perdagangan Provinsi Aceh, para camat, kabag dan para awak media. Pada kesempatan yang sama sekaligus pembagian hadiah dan pelakat sebagai pemenang stan terbaik.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!