Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bibit Sukamto Warga Desa Sidorejo Keluang Muba Tolak Pemberian BLT

Jumat, 12 Juni 2020 | 10:04 pm
Reporter: Sunandar
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 715
Bibit Sukamto (39) warga Desa Sidorejo Rt. 8 Dusun.3 Kec. Keluang saat Menolak Pemberian BLT tahap III. Di kantor desa. Jum

Bibit Sukamto (39) warga Desa Sidorejo Rt. 8 Dusun.3 Kec. Keluang saat Menolak Pemberian BLT tahap III. Di kantor desa. Jum'at, (12/6/2020).

Bibit Sukamto (39) warga Desa Sidorejo Rt. 8 Dusun.3 Kec. Keluang saat Menolak Pemberian BLT tahap III. Di kantor desa. Jum'at, (12/6/2020).
Bibit Sukamto (39) warga Desa Sidorejo Rt. 8 Dusun.3 Kec. Keluang saat Menolak Pemberian BLT tahap III. Di kantor desa. Jum’at, (12/6/2020).

 

Keluang Lintas Peristiwa –

Ada yang Berbeda dengan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III Desa Sidorejo Kecamatan (Kec.) Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Privinsi Sumatera Selatan (Prov. Sumsel) pada Jum’at (12/6/2020).

Dia adalah Bibit Sukamto (39), merupakan salah satu warga Desa Sidorejo Rt. 8 Dusun 3 yang Menolak Pemberian BLT tahap III. Bukan tanpa Alasan jika dirinya Menolak BLT tersebut, bukan juga karena dia Orang kaya, akan tetapi dirinya Merasa bahwa ia masih muda, masih bisa bekerja keras dan ia merasa ada yang lebih membutuhkan BLT tersebut dibanding dirinya.

“Saya atas nama Bibit Sukamto, Dengan iklas dan dalam keadaan Sehat wal’afiat, tanpa ada paksaan dari pihak manapun, saya menyerahkan BLT saya kepada Bpk. Ali Rohmat karena beliau lebih membutuhkan”. Ucap Bibit Saat Membacakan Surat Pernyataan diatas Materai dan di Saksikan oleh Kades Sidorejo Pujiono, Heriyansah (Babinkamtib Polsek Keluang), Ketua BPD. Rohadi, Serta Para perangkat Desa Sidorejo lainnya.

“Saya iklas dan senang mas, bisa menyerahkan BLT saya kepada Mbah Ali Rohmat, Semoga BLT tersebut bermanfaat buat mbah Ali Rohmat”. Ungkap Bibit kepada Awak media.

Sementara itu kades Sidorejo Pujiono, SH sangat berterimakasih atas apa yang dilakukan oleh Sdr. Bibit Sukamto tersebut.

“Saya atas nama Pemdes Sidorejo sangat berterimakasih dan bangga, masih ada warga yang berhati Mulia, mempunyai kesadaran yang tinggi”. Tutur Pujiono.

“Semoga hal ini bisa menjadi contoh dan motivasi kita semua dan warga desa desa yang lain”. Pungkas Kades Sidorejo.(Sunandar)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!