Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

BM PAN PALI Siap Memenangkan DH-DS “PERUBAHAN” Saatnya Yang Muda Yang Memimpin

Jumat, 30 Oktober 2020 | 9:38 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 272
Iskandar, S. Kom (Kiri) Ketua BM PAN Kab. PALI

Iskandar, S. Kom (Kiri) Ketua BM PAN Kab. PALI

Paslon DH - DS Yang Di Dukung Barisan Muda PAN Kab. PALI

Paslon DH - DS Yang Di Dukung Barisan Muda PAN Kab. PALI

PALI LINTASPERISTIWA.COM, – Momentum peringatan Sumpah Pemuda yang ke 92 tahun, Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengintruksikan jajaran pengurus serta mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Devi Harianto – Darmadi Suhaimi (DH- DS) nomor urut 1.

Selain menjalankan Intruksi partai dan Cawabup dari Paslon DH – DS merupakan kader PAN, Paslon tersebut juga merupakan dari kalangan muda dan saatnya yang muda memimpin di Bumi Serepat Serasan BM PAN Kab. PALI siap memenangkan DH-DS

“Pertama BM PAN Kab. PALI ucapkan selamat memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 92 tahun, dan dengan momentum hari sumpah pemuda kami berharap Pemuda khususnya di PALI mengambil peran dalam segala lini kehidupan, terlebih dalam Politik mengingat sebentar lagi PALI akan mengadakan pesta demokrasi yaitu Pilkada, maka dari itu kami BM PAN Kab. PALI mendukung dan siap memenangkan DH -DS pada Pilkada mendatang selain Cawabup merupakan kader PAN, namun tidak kalah pentingnya Paslon ini berasal dari kalangan anak muda.” Ungkap Iskandar, S.Kom selaku ketua BM PAN Kab. PALI.

Pemuda merupakan agen Perubahan dan pembangunan maka dari itu BM PAN mengajak generasi Milenial PALI untuk berperan dalam pembangunan dengan mendukung dan memberikan amanah kepada Paslon DH – DS pada Pilkada mendatang.

“Karena Pemuda agen Perubahan dan pembangunan, marilah kepada generasi Milenial mengambil peran ini untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini, dan kami mengajak para pemuda – pemudi PALI untuk memilih dan memenangkan Paslon DH – DS nomor urut 1 dengan jargon PERUBAHAN, saatnya yang muda yang memimpin.” Tambah Iskandar, S. Kom

Selain DH – DS dari kalangan muda untuk membawa PALI menuju Perubahan lebih baik lagi, banyak Prestasi pembangunan yang telah di capai melalui jalur Partai/ fraksi namun masyarakat tidak ketahui, salah satunya Pembangunan Rumah Sakit Type C di Kab. PALI.

“Selain dari kalangan muda Paslon DH – DS banyak prestasi dalam pembangunan di Kab. PALI yang tidak banyak masyarakat ketahui, salah satunya berperan dalam pembangunan rumah sakit Type C, dimana H. Darmadi Suhaimi, SH yang pada saat menjadi Anggota DPRD Kab. PALI melalui jalur Partai PAN membantu Pemkab. PALI untuk meminta dari Pemerintah Pusat dengan memakai jalur dari Fraksi PAN di DPR RI Hafizs Tohir dan banyak lagi prestasi dari DH – DS dalam membawa aspirasi masyarakat Kab. PALI, namun sayang itu semua luput dari pemberitaan.” kata Muspiro selaku sekretaris BM PAN Kab. PALI. (30/10/2020)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!