Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Bos DO Sawit Di Dor Rampok, 260 Juta Raib

Kamis, 12 Desember 2019 | 10:15 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 948

Tempat kejadian perkara di sungai lilin. Kamis (12/12/12019)

Tempat kejadian perkara di sungai lilin. Kamis (12/12/2019)
 
MUBA LINTASPE-
 
Telah terjadi kasus penembakan terhadap BOS DO sawit H Basir, di desa Mekar Jadi B2 Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Rabu (11/12/2019) sekira pukul 14.15 wib 
 
Menurut kesaksian, Ibi Vivi (istri pak sulaiman yang panya kontrakan) mengatakan bahwa kejadian ini bermula, diduga pelaku berjumlah 2 orang dengan menggunakan penutup muka dan memakai helm, Korban Silahudin (50) sudah di ikuti dari luar sampai ke kontrakan. Kamis (12/12/2019)
 
“Sesampai di kontrakan tas berisi uang tersebut di rebut dari korban sebelum korban masuk ke rumah kontrakan. Sambil menembakan senjata sebanyak 6 kali tembakan ke arah tanah”, ujarnya.
 
Dengan Spontan, bapak sulaiman pemilik kontrakan sembunyi lari ke belakang tidak berani keluar. 
 
“Setelah tas di ambil korban coba merebut kembali uang tersebut namun naas korban di tembak oleh perampok hingga tersungkur. Pelaku langsung melarikan diri”, ungkap Vivi.
 
Korban yang merupakan pangkalan balai kabupaten banyuasin ini mengalami luka tembak di perut tembus ke bagian belakang (pantat) dan kerugian uang sejumlah 260 juta di bawa perampok. 
 
“Korban sudah di rujuk ke palembang dengan menggunakan ambulance RSUD sungai lilin, pada pukul 19.30 wib, malam tadi”, tambahnya.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Markus Pinem SIK melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernanto SH mengatakan pihaknya menerima laporan terkait adanya pencurian dengan kekerasan, dan  telah menerjunkan tim untuk telah melakukan oleh TKP.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat dan setelah sampai pelaku telah melarikan diri, sedangkan korban sendiri mengalami luka tembak di perut. Korban dirujuk ke Palembang menggunakan Ambulance RSUD Sungai Lilin”, terang Hernando.

“Saat ini kasus ini masih kita selidiki dan memeriksa saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian”, ucap Kapolsek.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!