Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Buka Sederhana Bersama Member Bengkel Otot Sekayu

Jumat, 1 Juni 2018 | 8:41 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 639

Suasana para member bengkel otot sekayu buka puasa bersama di Jalan Lingkar Randik Kelurahan Serasan Jaya. Jumat (01/06/2018)

Suasana para member bengkel otot sekayu buka puasa bersama di Jalan Lingkar Randik Kelurahan Serasan Jaya. Jumat (01/06/2018)

Usai buka puasa bersama, para member bengkel otot sekayu foto bersama di ruko setempat di Jalan Lingkar Randik Sekayu. Jumat (01/06/2018)

Suasana para member bengkel otot sekayu bersenda gurau usai buka puasa bersama di ruko setempat. Jumat (01/06/2018)

Muba LintasPe-

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar member, Owner Bengkel Otot mengadakan buka puasa bersama di ruko setempat di Jalan Lingkar Randik simpang empat Muara Teladan Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan. Jum’at (01/06/2018).

Meski kegiatan ini dikemas secara sederhana dalam suasana yang cukup santai, terlihat para member duduk bersila diatas karpet, dihadapan mereka tengah tersaji panganan nasi liwet dengan aneka lauk yang beralaskan daun pisang yang memanjang dan makan hanya menggunakan tangan saja.

Namun buka bersama berjalan begitu hangat, keseluruhan member Bengkel Otot yang hadir pun tampak sangat menikmati acara. Hangatnya suasana buka bersama ini menambah kedekatan owner bengkel otot dengan para membernya serta memupuk rasa kekeluargaan sesuai dengan salah motto Bengkel Otot Sekayu ” We are brothers “

Salah satu pencetus Bengkel Otot, Adi Saputra saat ditemui awak media lintaspe mengucapkan terima kasih kepada para member yang telah berkesempatan hadir pada acara buka puasa bersama.

Menurutnya, bisa kembali menikmati ramadhan kali ini adalah anugerah yang harus di syukuri. “Tentunya dengan memanfaatkan kehadiran bulan suci ini untuk beribadah sebanyak-banyak, dan semoga kita bisa kembali berjumpa dengan ramadhan tahun depan”, ucap Atol sapaan akrabnya.

Dikatakannya, selain bertujuan untuk saling mengenal, mempererat tali silaturahmi, dan meningkatkan rasa kebersamaan serta kekeluargaan, kegiatan ini juga sebagai salah satu wadah untuk memberitahukan masyarakat bahwa olahraga seperti ini sangat menyehatkan. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.