Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Caleg DPR RI, Didi Apriadi Ajak Kaum Milenial Manfaatkan Usia Muda Dengan Sebaiknya

Minggu, 25 November 2018 | 4:47 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 128

Suasana Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak bersilaturahmi dengan kaum kaum milenial Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Sabtu (24/11/2018)

Suasana Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak bersilaturahmi dengan kaum kaum milenial Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Sabtu (24/11/2018)

Suasana Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak bersilaturahmi dengan kaum kaum milenial Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Sabtu (24/11/2018)

Muba Sumsel LintasPe-

Garap suara pemilih milenial, Calon anggota DPR RI Dapil Sumsel I dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 2, Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak didampangi sang istri bersilaturahmi dengan kaum kaum milenial Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Suasana malam yang disertai gerimis, nampaknya tidak menyurutkan para kaum milenial ini bertemu dengan para caleg PPP untuk menyampaikan aspirasinya di cafe majestic sekayu. Sabtu (24/11/2018).

Turut dihadiri caleg Milenial DPRD Muba  Dapil 1 Ambarwati dengan nomor urut 6, Irlan  S.pd dengan nomor urut 8, Winda Camelia SE dengan nomor urut 12, Dapil 2 Huzaima SE dan Dapil 3 Intan Dahlia.

Dalam silaturahmi ini, Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak menyumbangkan sebuah lagu berjudul sepanjang jalan kenangan. Dalam kesempatan itu, Ia menyampaikan bahwa acara silaturahmi diadakan ini selain saling memperkenalkan diri, juga untuk sharing atau berbagi informasi.

Penduduk Indonesia ini, sambungnya. Hampir 40 persen adalah kaum muda yang usianya 17 tahun hingga 30 tahun. Dan dunia milenial ini sangat lah penting, karena kalian adalah pengganti masa depan bangsa.

“Kaum milenial ini biasanya paling susah untuk di atur karena punya pola pikir sendiri. Untuk itu, saya mengajak kaum – kaum milenial untuk memanfaatkan usia muda dengan sebaik – baiknya. Jauhi narkoba dan miras, dan hal – hal negatif lainnya yang bisa merusak generasi milenial”, ajaknya.

Lebih lanjut, kaum milenial ini kini sudah canggih dengan adanya internet, dunia yang demikian luasnya bisa dilihat dengan genggaman (handphone), kalau dulu banyak yang melakukan permainan tradisional seperti layang – layang, kelereng dan lain – lain.

“Dengan adanya media sosial, kaum muda harus kuat iman, fisik dan mental, karena dunia ini luas dengan genggaman ini (handphone) kita bisa melihat kemana saja. Jangan mudah terprovokasi berita”, ucapnya.

Salah satu contoh, tambahnya. Redaksi lintasperistiwa.com di kota kecil ini atau kabupaten, dia bisa kemana – mana menguasai seluruh Indonesia, bisa masuk ke provinsi – provinsi lainnya.

“Sama halnya juga dengan aplikasi gojek yang dibuat oleh anak Indonesia, omsetnya bisa mencapai tujuh kali lipat dari omsetnya garuda. Padahal garuda sudah 30 tahun, namun dalam satu tahun gojek bisa melampaui omset garuda”, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bram Erda pemilik cafe majestic mengucapkan terima kasih telah menyempat diri mengunjungi kota kecil ini, menurutnya Kabupaten Muba ini perlu terobosan karena tanpa bantuan pusat, Kabupaten ini bukanlah apa – apanya.

“Kami mewakili rakyat kecil, jadi atau tidaknya bapak, kami menitip pesan jangan lupakan kami”, ucapnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.