Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Caleg PPP Melayat Ke Rumah Duka Ibunda Hj Nurmalah Ketua Peradi Palembang

Rabu, 23 Januari 2019 | 3:34 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Admin
Dibaca: 1178

Pasai Mukti SH bersama Timses Didi Apriadi melakukan pengawalan jenazah ke Kota Sekayu. Rabu (23/01/2019)

Timses Didi Apriadi melakukan pengawalan jenazah ke Kota Sekayu. Rabu (23/01/2019)

Suasana persiapan sholat jenazah di Masjid Ali Anang Sekayu. Rabu (23/01/2019)

Suasana warga yang ikut belasungkawa hadir di Masjid Ali Anang Sekayu. Rabu (23/01/2019)

Muba Sumsel LintasPe –

Hj Salmah Bin H. Hasan, Ibunda dari Hj Nurmalah SH MH, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Advocat Indonesia (Peradi) Palembang meninggal dunia, Pasai Mukti SH caleg DPRD Palembang Dapil II nomor urut 8 bersama Tim Sukses Ir. H. Didi Apriadi M. Ak caleg DPR RI Dapil Sumsel I nomor urut 2 melayat kerumah duka. Rabu (23/01/2019).

Tangis haru tampak memenuhi rumah duka yang terletak di Kenten Jalan Baung III Palembang, namun almarhumah dimakamkan di belakang Masjid M. Ali Anang di Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) usai ba’da Ashar.

Caleg yang di usung dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini pun ikut melakukan pengawalan hingga ke Kota Sekayu, dan juga ikut mensholatkan jenazah hingga dimakamkan. Almarhumah menutup usia 90 tahun, karena sakit.

Pasai Mukti SH didampingi Timses Didi Apriadi, yakni Sarijus dan Amri, serta caleg DPRD Muba dapil 1 nomor urut 12 Winda Camelia dari PPP saat ditemui awak media lintaspe mengatakan bahwa pihaknya datang untuk menyampaikan ungkalan duka cita yang sedalam – dalamnya dan turut belasungkawa atas wafatnya Ibunda dari Hj Nurmalah SH MH, Ketua DPC Peradi Palembang.

“Innalillahi wa Innailahi roji’un atas nama pribadi dan keluarga besar PPP, kami ikut berduka atas meninggalnya Ibunda nya Nurmalah, semoga almarhumah diampuni dosa – dosanya oleh allah swt, ditempatkan yang layak disisi Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, ucap Pasai.

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!