Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Camat Keluang Buka Lomba Gerak Jalan Sambut HUT RI Ke-74

Rabu, 14 Agustus 2019 | 8:12 am
Reporter: Sunandar
Posted by: redaksi
Dibaca: 296
Camat keluang  Debby Heryanto.S.STP., M.Si  saat membuka acara gerak jalan di Lapter kel. Keluang,

Camat keluang  Debby Heryanto.S.STP., M.Si  saat membuka acara gerak jalan di Lapter kel. Keluang, selasa (13/08/2019),

Camat keluang  Debby Heryanto.S.STP., M.Si  saat membuka acara gerak jalan di Lapter kel. Keluang,
Camat keluang  Debby Heryanto.S.STP., M.Si  saat membuka acara gerak jalan di Lapter kel. Keluang, selasa (13/08/2019),

 

Keluang Muba Lintaspe –

Pemerintah Kecamatan keluang ( Kec.) kabupaten Musi banyuasin (Kab. Muba) Provinsi Sumatra Selatan ( Prov. Sumsel) Antusias Masyarakat begitu semangat dengan di adakannya Lomba Gerak Jalan indah dan Santai dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-74 se Kec. Keluang Muba.

Acara pembukaan Lomba Gerak jalan tersebut di Buka langsung oleh Camat keluang Debby Heryanto.S.STP., M.Si di lapangan terbang (Lapter) kelurahan Keluang Pada Pukul 08:00 Wib, selasa (13/08/2019),  berlangsung sangat meriah.

Setelah di Lepas langsung oleh Camat keluang, para peserta lomba Gerak jalan dengan memakai berbagai macam Atribut, Kostum, serta pakaian yang unik-unik Mereka akan menempuh Jarak ± 5 km dengan mengambil Start dari Lapter keluang melintasi jln.Raya Keluang – Sidorejo, dan Finish di Lapangan Sepak bola Desa Mekar jaya a3. Kec.keluang.

“Terimakasih atas Antusias masyarakat kec. keluang yang begitu tinggi sehingga peringatan HUT RI Ke-74 tahun ini sangat meriah. “. Ucap Camat Keluang.

“Melalui Momentum HUT RI Ke 74 ini, Mari kita bergegas lebih maju dan berkembang untuk bangsa dan Negara khususnya untuk kemajuan kab.Muba ini”.  Ajaknya lantang.

Lebih lanjut kata Camat “Dengan berbagai macam Rangkaian Perlombaan ini saya berharap agar jalinan antara Masyarakat, Aparatur Pemerintahan, para tokoh dan Elemen lainnya tetap terjaga Utuh”. Harap Debby Heryanto.

“Perlombaan ini merupakan Salah satu Ucapan terimkasih kita kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memerdekakan NKRI. dan dengan Agustusan ini mari kita pupuk rasa persatuan dan kesatuan untuk ke utuhan NKRI yang kita Cintai ini”. Pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu Panitia lomba Gerak jalan. Bapak Pardu Saat di bintangi menjelaskan,
“tahun ini ada 97 Regu Gerak jalan, putra dan putri, peserta lomba dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan dari Umum.  Alhamdulilah setiap tahun peserta lomba meningkat terus”. Ungkapnya.
( Sunandar ).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.