Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Camat Peureulak Barat Sambut Positif Harapan Masyarakat Pelayanan Unit Bank Yang membuka dan Beroperasi di Kecamatannya 

Selasa, 18 Juni 2019 | 5:51 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 415
Camat Peureulak Barat Aceh Timur, H. Syamsul , SH.

Camat Peureulak Barat Aceh Timur, H. Syamsul , SH.

Camat Peureulak Barat Aceh Timur, H. Syamsul , SH.
Camat Peureulak Barat Aceh Timur, H. Syamsul , SH.

 

Aceh Timur LintasPe-

Camat Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur, H. Syamsul, SH, menyambut positif terkait harapan masyarakat melalui salah seorang tokohnya berharap kepada pihaknya ( Muspika ) dan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur agar mendukung adanya layanan unit Bank yang di buka diwilayahnya, mengingat selama ini layanan pihak Bank yang ada di Kecamatan Peureulak tetangga dari Kecamatan Peureulak Barat menurutnya belum maksimal dalam pelayanan secara menyeluruh, artinya bukan dinilai dari segi administrasi proses Bank itu sendiri, namun dari sisi lain yakni membludaknya jumlah  masyarakat sebagai nasabah Bank itu dengan antrian panjang dalam proses penarikan uang atau nasabah yang akan menyimpan uang di Bank, “ Kata H.Syamsul. SH , di ruang kerjanya pada Selasa ( 18 Juni 2019 ).

Menurut camat Peureulak Barat, “wajar bila masyarakat berharap agar pihak lembaga perbankkan yang ada di Aceh Timur agar dapat mendirikan layanan unit Bank di Kecamatan Peureulak Barat,” selain mempermudah proses pelayanan , masyarakat peureulak Barat juga dapat lebih leluasa untuk dapat berkembang secara ekonomi di sector usaha-usaha yang ada dengan bantuan-bantuan yang disalurkan melalui Bank.

Dalam waktu dekat, kami akan berkordinasi dengan elemen masyarakat Kecamatan Peureulak Barat seterusnya akan membangun kordinasi dengan pihak Bank yang intinya akan dapat membantu berdirinya layanan unit Bank untuk kemajuan Kecamatan Peureulak Barat, “ Kata Camat Peureulak Barat. ( Muhammad Thaib )

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.