Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Cegah Penyimpangan, Polres Muba Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Kawal Dana Bansos 

Minggu, 17 Februari 2019 | 6:04 pm
Reporter: Red/Rilis
Posted by: Lintas Peristiwa
Dibaca: 337
 
MUBA SUMSEL, LintasPe
 
Sebagai tindak lanjut dari nota kesepahaman antara Polri dengan Kemensos RI Nomor: B/ 6/ I/ 2019 tanggal 11 januari 2019 tentang bantuan pengamanan dan penegakan hukum pada penyaluran dana Bansos, Polres Muba mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mengawal serta mengawasi penyaluran dana Bansos kepada masyarakat yang berhak.
 
Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI,S.E.,M.M. menerangkan bahwa, “Polres Muba akan selalu siap untuk memberikan pengamanan, pengawalan serta pengawasan terhadap penyaluran dana Bansos agar penyaluran dana bansos dapat berjalan dengan baik dan tidak ada penyimpangan,” Ujar Kapolres
 
Lanjutnya, “Sementara untuk di tingkat kecamatan kita menurunkan personel dari Polsek untuk memberikan pengamanan serta melakukan pengawasan ujarnya,” Jelas Kapolres. 
 
Kemudian Kapolres Muba juga menghimbau serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama Kepolisian mengawal dan mengawasi penyaluran dana bansos agar tidak terjadi penyimpangan dalam pelaksanaannya. 
 
“Apabila mengetahui adanya penyimpangan dana bansos segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat dan akan kita tindak lanjuti,” Tutup Kapolres. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.