Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Chelse Olivia Berhasil Ditemukan

Jumat, 12 Juli 2019 | 3:01 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 1203

Korban di evakuasi kerumah duka. Jumat (12/07)

Korban di evakuasi kerumah duka. Jumat (12/07)
MUBA LINTASPE-
 
Chelse Olivia, bocah berumur 12 tahun yang hilang tenggelam di sungai Musi tepatnya dijalan Merdeka LK I, tidak jauh dari Jembatan JM), kemarin (11/07) pukul 16.30 wib, kini telah ditemukan.
 
Warga Kampung Ogan Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba ini sekitar 10 M dari lokasi terjadinya tenggelam. Jumat (12/07/2019) pukul 13.50 wib.
 
Plt Kepala BPBD Muba Indita Purnama S.Sos MM melalui komando lapangan Arya Tabrani SH MH dalam hal ini menceritakan bahwa korban tenggelam pada saat korban sedang bermain mandi orek bersama teman – teman nya tiba – tiba korban tenggelam kedalam sungai musi dan hanyut terbawa arus. 
 
“Alhamdulillah, korban sudah ditemukan tidak jauh dari lokasi terjadinya tenggelam. Selanjutnya, korban dihantarkan kerumah duka. Personilpun berkemas dan balik arah ke markas komando BPBD muba”, ucapnya.
 
Berdasarkan saksi mata yang pada saat itu sedang mencari ikan, ada anak – anak sedang bermain mandi orek di sungai musi, melihat korban terjatuh dan terbawa arus tidak sempat melakukan pertolongan karena korban sudah tenggelam. 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.