Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Curanmor di amankan polisi

Rabu, 28 Maret 2018 | 11:24 pm
Reporter: Red. Rilis Humas Polres Muba
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 695

 

Bayung lencir Muba LintasPe –

Jajaran Polsek Bayung lencir berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor Herwani (41) warga dusun dua(2) desa petaling Kecamatan  Lais (Kec. Lais) Kabupaten Muba  (Kab. Muba) Tepatnya di jalan lintas Palembang jambi Kec. Betung kab. Musi Banyuasin, rabu 27/03/18.

Pelaku diamankan atas tindakannya melakukan pencurian sepeda motor merk Honda revo warna biru denagn nomor Polisi BH 2072 MQ milik korban Sobri, dengan cara pelaku mengambil kunci kontak sepeda motor Milik korban yang disimpan didalam tas, yang mana pada saat itu korban sedang menebas dikebun, lalu pelaku mengambil sepeda motor yang terparkir didekat pondok korban.

Setibanya dipondok, korban melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi, selanjutnya aobri melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bayung Lencir bayung, setelah menerima laporan dan keterangan dari pelapor, personel Piket langsung menghubungi kapolsek bayung Lencir Akp. Novan dwi putra, S.H.

Kemudian Kapolsek meminta bantuan kepada Polsek yang berada dijalan lintas untuk melakukan pemeriksaan apabila melihat sepeda motor milik korban melintas.

Sekitar Pukul 21.00 wib, Kapolsek Menerima informasi bahwa Pelaku terjaring Razia oleh Polsek Betung Polres Musi banyuasin, selanjutnya Kapolsek memerintahkan Kateam buser Bripka tambunan untuk menjemput Tersangka beserta barang bukti di polsek betung.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M. melalui Kapolsek Bayung lencir Akp Novan Dwi Putra membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku Curanmor Herwani, pelaku berhasil kita amankan setelah kita meminta bantuan kepada Polsek polsek yang ada jalan lintas untuk melakukan pemeriksaan apabila melihat sepeda motor Honda revo warna biru dengan nomor plat BH 2072 MQ melintas, ujar beliau

Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di polsek bayung lencir guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, dan kita juga masih mendalami, apakah pelaku terlibat dalam kasus tindak pidana lain di Kec. Bayung lencir, ungkap kapolsek.(Red. Rilis Humas polres Muba)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!