Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Curi Mesin Jahit Obras, Warga Lais Ini Digelandang Ke Mapolsek

Selasa, 21 Januari 2020 | 5:35 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 466

Efran Alias Juhai (33) warga Dusun II Desa Lais utara Kec. Lais Kab. Muba, ditangkap Polisi Unit Reskrim Polsek Lais. Selasa (21/01/2020)

Efran Alias Juhai (33) warga Dusun II Desa Lais utara Kec. Lais Kab. Muba, ditangkap Polisi Unit Reskrim Polsek Lais. Selasa (21/01/2020)

MUBA LINTASPE-

Efran Alias Juhai (33) warga Dusun II Desa Lais utara Kec. Lais Kab. Muba, ditangkap Polisi Unit Reskrim Polsek Lais Resor Muba karena diduga menjadi pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat).

Pelaku diamankan dengan barang bukti hasil curian yang dilakukannya berupa 1 (satu) unit mesin jahit obras merk butterfly warna putih digelandang ke Mapolsek Lais, Minggu 18 Januari 2020.

“Pelaku sudah diamankan dan masih dalam penyidikan kita, dari motif pengakuan nya karena butuh uang”, eber Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.ik melalui Kapolsek Lais AKP Syafaruddin SH.

Sambung Kapolsek, pihaknya tetap melakukan pengembangan dan tidak percaya begitu saja. Karena bisa kemungkinan ada kaitannya ingin membeli narkoba. Diketahui, terduga pelaku ditangkap di desa Lais utara.

Dalam aksi yang sudah direncanakannya pada Selasa 11 Juni 2019 sekira pukul 08.33 wib di gedung aula kantor desa dsn II Desa Lais utara Kec Lais Kab Muba, pelaku Merusak kunci aula Lalu dengan leluasa mengambil 1(satu) unit mesin jahit obras dan 1(satu) unit mesin listrik.

“Tersangka ini kita tangkap berdasarkan laporan dari pihak kantor desa, untuk kerugian mengalami sebesar Rp.7.000.000 (Tujuh juta rupiah ).” tambah Kapolsek.

Saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan dimapolsek Lais dan akan dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan penjara selama 6 tahun.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.