Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

DH – DS Nomor Urut Satu, HERO Masih Menunggu Hasil Tes Kesehatan “Pilkada PALI”

Kamis, 24 September 2020 | 3:08 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Dewi Sriwidari
Dibaca: 210
Paslon DH - DS Saat Menerima Nomor Urut Pilkada Kab. PALI

Paslon DH - DS Saat Menerima Nomor Urut Pilkada Kab. PALI, Kamis, (24/09/2020)

Paslon DH - DS Saat Menerima Nomor Urut Pilkada Kab. PALI
Paslon DH – DS Saat Menerima Nomor Urut Pilkada Kab. PALI, Kamis, (24/09/2020)

LINTASPERISTIWA.COM

PALI,-

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memasuki tahapan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon), sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 13 tahun 2020, apabila hanya satu Paslon yang memenuhi syarat pencalonan maka di tetapkan sebagai nomor urut satu.

“Sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), nomor 13 Tahun 2020 yang baru semalam di terima KPUD Kab. PALI, jika hanya satu pasangan calon yang di tetapkan dan memenuhi syarat, maka akan di tetapkan nomor Satu”. Ujar Sunario, SE selaku ketua KPUD Kab. PALI (24/09/2020)

Pasangan Devi Harianto, SH. MH – H. Darmadi Suhaimi, SH (DH – DS) telah memenuhi syarat pencalonan, maka dari Bakal Calon tetapkan Calon peserta Pilkada dengan nomor urut satu (1).

“Untuk pasangan Devi Harianto – Darmadi Suhaimi (DH – DS) sesuai dengan rapat pleno kemarin (23/09/2020) di tetapkan sebagai calon yang tadinya sebagai bakal calon, dan hari karena hanya yang ditetapakan sesuai dengan surat KPU no. 788 maka DH – DS di tetapkan nomor urut satu”. Ungkap Sunario, SE saat di sambangi awak media setelah penyerahan nomor urut di gedung DPRD Kab. PALI.

Sedangkan untuk pasangan Ir. H. Heri Amalindo, MM – Drs. Soemarjono (Hero) untuk nomor urut akan di sesuaikan nantinya apabila hasil tes kesehatan memenuhi syarat untuk Pencalonan.

“Untuk pasangan Heri Amalindo – Soemarjono nomor urutnya akan menyesuaikan karena hari jni sampai besok melakukan tes kesehatan dan hasilnya kita tunguh apakah hasilnya memenuhi syarat atau tidak”. Kata Ketua KPUD Kab. PALI.

Jika nantinya Pasangan Ir. H. Heri Amalindo, MM – Drs. Soemarjono tidak memenuhi syarat pencalonan, maka pihak KPUD Kab. PALI akan menyurati partai pengusung untuk di ganti.

“Kalau tidak memenuhi syarat secara otomatis akan disampaikan kepada partai pengusung untuk diganti, karena masih ada peluang untuk diganti namun apabila memenuhi syarat akan di tetapkan sebagai calon di Pilkada Kab. PALI”. Ungkap Sunario, SE (Hendri Irdianto)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!